KPU

Deklarasi Dukungan Markas Pemuda Romer di Posko Pemenangan Rohidin-Meriani

Deklarasi Dukungan Markas Pemuda Romer di Posko Pemenangan Rohidin-Meriani

Banyak kelompok/organisasi kepemudaan mendukung beliau termasuk juga kalangan aktivis lingkungan dan kepemudaan yang membentuk barisan sendiri seperti MPR (Markas Pemuda Romer).--(Sumber Foto: Imron/BETV)

Bahkan Rohidin selama ini selalu menjaga komunikasi baik dengan semua kalangan termasuk aktivis lingkungan hidup dan Demokrasi.

"Untuk rekam jejak Bapak Rohidin tidak perlu kita pertanyakan lagi, dan Bapak Rohidin ini selama menjabat selalu terbuka, intinya tidak anti kritik," jelasnya.

BACA JUGA:Bulog Bengkulu Sediakan 4.700 Ton Beras Jelang Akhir Tahun untuk Stabilkan Harga

Selain itu, yang tidak kalah penting Rohidin selama menjabat sebagai Gubernur Bengkulu terbebas dari tindak pidana korupsi, termasuk juga di kalangan OPD lingkungan Provinsi Bengkulu yang dipimpin.

"Beliau kita semua tahu orangnya jujur tidak ada kita tersandung kasus apa lagi korupsi," ungkapnya.

Kemudian untuk diketahui, selama Rohidin Mersyah menjabat sebagai Gubernur Bengkulu pada 2021-2024 tidak ada janji politik yang tidak terealisasi.

BACA JUGA:Ketua Barisan Relawan Jokowi Bengkulu Dorong Kader BARA JP Masuk Kabinet Prabowo

Ada banyak lagi capaian yang beliau lakukan selama menjabat sebagai Gubernur sebelumnya termasuk dalam bidang pengembangan infrastruktur, contohnya seperti Jalan Tol Bengkulu–Taba Penanjung yang merupakan Proyek Ptrategis Nasional, Pengembangan Pelabuhan Pulau Baai Menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Pengembangan Bandara Fatmawati Soekarno, Pembangunan Jalan Trans Enggano, Revitalisasi Pelabuhan Khayapu dan Malakoni Pulau Enggano, Pembangunan Jalan Elevated Danau Dendam Tak Sudah Kota Bengkulu.

Selain itu, Rohidin juga mendukung lembaga sosial atau NGO dalam pembangunan ekonomi hijau dari pengembangan kawasan hutan masyarakat, pembangunan sarana jalan untuk konektivitas kawasan selatan bengkulu untuk terhubung dengan Sumatera Selatan dalam peningkatan ekonomi masyarakat, dan renovasi Stadion Semarak Bengkulu, masjid raya, gedung taman budaya Bengkulu, balai buntar, gedung badan musyawarah adat, penataan kawasan Pantai Panjang Bengkulu, mendukung pengembangan mall Bengkulu serta pembangunan irigasi untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat tani, mengembangkan destinasi wisata dan lain sebagainya.

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: