KPU

Rakerwil PKS Bahas Kemenangan di Pilkada, Kader Maju di Kota Bengkulu dan Rejang Lebong Fokus Utama

Rakerwil PKS Bahas Kemenangan di Pilkada, Kader Maju di Kota Bengkulu dan Rejang Lebong Fokus Utama

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) untuk membahas strategi kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Bengkulu.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi BENGKULU menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) untuk membahas strategi kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di BENGKULU.

Kemenangan kader yang maju di Pilkada Kota Bengkulu yakni Ustad Dani Hamdani dan Sukatno serta Pilkada Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah dan Herizal Apriansyah menjadi fokus utama.

BACA JUGA:Tidak Ada Uang untuk Beli Rokok, 2 Pemuda Kota Bengkulu Nekat Bobol Rumah

Ketua DPW PKS Bengkulu, Sujono, menegaskan keseriusan partai dalam menghadapi pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang. 

"Kami ingin memastikan struktur dan kader tetap bersemangat memenangkan pasangan calon (Paslon) yang telah ditetapkan DPP PKS. Setiap pengurus daerah diharapkan membuat agenda untuk meraih kemenangan Paslon yang diusung," ungkap Sujono pada Sabtu sore, 12 Oktober 2024, di Aula Komersil LPMP Bengkulu.

BACA JUGA:Kecamatan Sukaraja Penerima Terbanyak Bantuan Beras 10 Kg di Seluma, Ada 2.234 Penerima

Sujono juga memberikan perhatian khusus kepada struktur dan kader di daerah yang memiliki kader PKS maju sebagai calon walikota atau calon wakil bupati. 

"Khusus untuk Kota Bengkulu dan Rejang Lebong, kita tahu bahwa Ustad Dani dan Pak Herizal adalah kader PKS tulen yang maju, maka kita harus memastikan kemenangan mereka," tambah Sujono, yang baru saja mengelilingi 10 kabupaten/kota bersama pengurus DPW lainnya.

BACA JUGA:Dukcapil Kota Bengkulu: 57,02 Persen Anak Telah Memiliki KIA, Target 60 Persen

Sementara itu, Presiden PKS yang diwakili Sekretaris Wilda Sumatera, Junaidi, menyampaikan bahwa DPP PKS menargetkan kemenangan untuk Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Komitmen Bersama, Anggota dan Keluarga DPC PDIP Kepahiang Siap Menangkan Nata-Hafish

"DPP PKS menargetkan kemenangan di Pilgub untuk Rohidin-Meriani dan menang di 80 persen secara keseluruhan pada pilkada mendatang. DPP PKS akan memberikan dukungan penuh sebagai pengurus pusat," kata Junaidi usai membuka Rakerwil PKS Bengkulu.

(Ilham)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: