KPU

Posko Induk Romer Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs China, Ratusan Masyarakat Antusias

Posko Induk Romer Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs China, Ratusan Masyarakat Antusias

Ratusan massa antusias memadati posko kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin-Meriani (Romer).--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ratusan massa antusias memadati posko kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur BENGKULU Rohidin-Meriani (Romer).

Mereka menyaksikan pertandingan kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia berhadapan dengan China, pada Selasa 15 Oktober 2024 sekitar pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Dugaan Pencemaran Nama Baik, Wartawan di Kepahiang Polisikan Pemilik Akun FB

Telihat ketegangan para pendukung Timnas Indonesia di posko induk Romer dengan keunggulan China di menit ke 21 babak pertama dari kemelut di kotak penalti yang dimanfaatkan oleh Behram Abduweli.

Tidak sampai di situ, kekecewaan para penonton kembali terlihat setelah di menit 44 Zhang Yuning striker andalan China menambah keunggulan menjadi 2-0.

BACA JUGA:Masyarakat Padati Nobar Laga Indonesia vs China di Posko DISUKA

Di babak kedua, tim asuhan Shin Tae Young mencoba mendominasi permainan, akhirnya mampu membuahkan gol yang di ciptakan oleh T. Haye di menit 86 penghujung babak kedua.

Hingga peluit bapak kedua berakhir, Timnas Indonesia belum bisa menambahkan gol dan skor berakhir dengan 2-1 untuk keunggulan China atas Indonesia. 

BACA JUGA:DISUKA Usung Program Rumah Rakyat Bunga 0 Persen

Dendi Putra (24) mahasiswa, salah satu penonton yang juga mengidolakan sosok Rohidin Mersyah mengatakan, Timnas Indonesia seharusnya menang jika di babak pertama para pemain lebih berkonsentrasi.

Sebab 2 gol bapak pertama tersebut dinilainya hasil miskomunikasi antara lini pertahanan.

BACA JUGA:Punya Visi-Misi yang Jelas, Warga Gunung Agung All Out Menangkan Nata-Hafizh

"Harusnya menang, babak pertama itu harusnya lebih konsentrasi itu pemain belakang. Tapi ya sudahlah, mau digimanain lagi," jelas Dendi Putra. 

Untuk informasi, pertandingan China vs Indonesia berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa 15 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: