KPU

Masyarakat Padati Nobar Laga Indonesia vs China di Posko DISUKA

Masyarakat Padati Nobar Laga Indonesia vs China di Posko DISUKA

Ratusan warga Kota Bengkulu dari berbagaj macam kalangan memadati posko pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bengkulu nomor urut 1, Dani Hamdani dan Sukatno atau DISUKA pada Selasa 15 Oktober 2024 malam.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ratusan warga Kota Bengkulu dari berbagaj macam kalangan memadati posko pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bengkulu nomor urut 1, Dani Hamdani dan Sukatno atau DISUKA pada Selasa 15 Oktober 2024 malam.

Kedatangan para penonton guna menyaksikan pertandingan sepakbola kualifikasi piala dunia 2026 mendatanga antara Indonesia vs China.

Dalam kegiatan nobar tersebut juga nampak hadir Calon Wakil Walikota Bengkulu Sukatno yang antusias menyaksikan laga.

"Alhamdulillah malam ini kita mengadakan nonton bareng dengan dihadiri banyak sekali penonton walaupun acara ini kita gelar dadakan," kata Sukatno.

BACA JUGA:DISUKA Usung Program Rumah Rakyat Bunga 0 Persen

BACA JUGA:Punya Visi-Misi yang Jelas, Warga Gunung Agung All Out Menangkan Nata-Hafizh

Tak hanya itu Sukatno juga mengucapkan rasa terima kasih kepada segenap pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung acara ini, kepada Pak Edi Putra dan Pak Tedy yang telah meminjamkan tempatnya untuk menjadi salah satu posko pemenangan kami, sekaligus juga mendukung acara ini," tambah Sukatno.

Sementara itu dalam bidang olahraga guna mendukung hobi bakat dan minat anak muda, pasangan nomor urut 1 ini berencana akan membangun lapangan olahraga mini soccer di tiap kecamatan jika seandainya terpilih untuk mengemban amanah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu mendatang.

"Kita juga sudah punya program untuk membangun di tiap kecamatan itu satu lapangan mini soccer agar warga Kota Bengkulu khususnya anak muda dapat menyalurkan hobinya," kata Sukatno.

BACA JUGA:DPRD Seluma Usulkan Pimpinan Definitif untuk Waka I dan II, Ketua Umum Belum

Sementara itu panitia penyelenggara nobar ini yang sekaligus juga salah satu Tim Pemenangan DiSUKA, Ihsan sobari mengatakan juImlah penonton yang hadir dalam acara ini melebihi dari jumlah yang ditargetkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: