PKS Bengkulu Bagikan Puluhan Ribu daging Kurban

PKS Bengkulu Bagikan Puluhan Ribu daging Kurban

Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membagikan puluhan daging kurban kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu yang membutuhkan dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 Hijriah.--(Sumber Foto: Dini/Betv)

BETVNEWS, - Dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 Hijriah, Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memulai rangkaian memotong hewan kurban selanjutnya diikuti oleh tingkat Kabupaten dan Kota se-provinsi Bengkulu. 

PKS Bengkulu sendiri pada tahun ini memotong sebanyak 40 ekor sapi, dan akan diberikan kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu yang membutuhkan. 

"Kita berharap meski jumlah yang masih tergolong sedikit ini, setidaknya masih bisa membagi kebahagian kepada masyarakat Provinsi Bengkulu," ungkap Sujono anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi PKS.

Hal ini juga ditambahkan oleh Sefty Yuslinah, menurutnya sudah menjadi kewajiban kader PKS untuk meneladani pengorbanan Nabi Musa as dan Nabi Ibrahim as, untuk rela dan ikhlas dalam berbagi, apalagi ini sudah dicanangkan oleh pimpinan pusat.

"Selanjutnya akan kita bagikan ke masyarkat sekitar, yang memang membutuhkan," ungkap Srikandi PKS yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu.

Pelaksanaan kurban yang dilakukan oleh PKS ini, sangat dirasakan oleh masyarakat yang menerima daging kurban, mereka mengaku bahagia kehadiran PKS ditengah masyarakat.

"Alhamdulillah hampir setiap tahunnya saya bisa dapat daging kurban dari PKS, harapan kami kedepan PKS mampu lebih banyak lagi berkurban, sehingga penerima manfaat seperti yang saya rasakan lebih banyak lagi," ucap Sutrisno.

(Dini/Rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: