Bocah Tenggelam di Bengkulu Tengah Ditemukan Nelayan

Bocah Tenggelam di Bengkulu Tengah Ditemukan Nelayan

Korban tenggelam Rama Prayuda (10) ditemukan meninggal dunia pada Selasa 19 Juli 2022 oleh nelayan di depan objek wisata Danau Gedang.--(Sumber Foto: Ronal/Betv)

BETVNEWS, - Setelah dilakukan proses pencarian sejak Senin (18/07) sore kemarin, Rama Prayuda (10) bocah yang dinyatakan tenggelam saat mandi di pantai bersama teman-temannya, sekitar pukul 10.30 Wib Selasa (19/07) siang berhasil ditemukan.

Korban ditemukan oleh seorang nelayan di depan objek wisata Danau Gedang. Saat ditemukan kondisi korban tengah mengambang terbawa ombak dibibir pantai, pada saat ditemukan korban sudah meninggal dunia.

BACA JUGA:Bocah 10 Tahun Hanyut Saat Mandi di Pantai

Menurut Masrul Ketua tim Pencarian Basarnas Bengkulu, setelah ditemukan korban langsung dibawa menuju ke rumah duka di desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa.

"Korban pertama kali ditemukan oleh nelayan yang tengah mencari ikan, korban ini ditemukan dibibir pantai tidak jauh dari lokasi wisata Danau Gedang desa Padang Betuah," ujarnya.

Untuk diketahui, bahwa korban tenggelam pada saat mandi di kawasan pantai bersama teman-temannya. Lantaran ombak pada saat itu cukup besar, sehingga membuat korban terseret arus hingga tenggelam. Pada proses pencarian, tim sudah menurunkan sebanyak 3 perahu karet, dengan perlengkapan menyelam.

(Ronal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: