Bocah 10 Tahun Hanyut Saat Mandi di Pantai

Bocah 10 Tahun Hanyut Saat Mandi di Pantai

Terlihat beberapa warga, yang tengah memantau proses pencarian terhadap korban yang tenggelam saat mandi di pantai Pondok Kelapa, tepatnya di desa Tanjung Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah pada Senin (18/07) sore.--(Sumber Foto: Ronal/Betv)

BETVNEWS, - Rama Prayuda (10) dinyatakan hanyut saat mandi di pantai Pondok Kelapa, tepatnya di desa Tanjung Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah. Korban dinyatakan hanyut terseret ombak pada Senin (18/07) sore, setelah mandi bersama teman-temannya.

Kabid Siaga Bencana Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkulu Tengah, Andri Edo Saputra menjelaskan, bahwa pihaknya telah menurunkan sebanyak 6 personil untuk membantu proses pencarian korban.

"Setelah mendapat kabar, kita langsung menurunkan tim untuk membantu proses pencarian terhadap korban," ungkap Andri Edo Saputra.

Semen itu, Basarnas Bengkulu juga telah menurunkan sebanyak 8 orang personil dengan peralatan lengkap, guna untuk mempermudah proses pencarian korban yang dinyatakan hanyut terseret arus laut tersebut, selain itu warga setempat dan pihak keluarga korban juga ikut melakukan proses pencarian. 

"Untuk malam ini pencarian korban dihentikan, namun para personil tetap disiagakan, pencarian korban akan dilanjutkan pada esok hari dengan menggunakan perahu karet," lanjutnya.

(Ronal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: