Wawali Buka Kejurda Goju Ass Piala Walikota

Wawali Buka Kejurda Goju Ass Piala Walikota

Peserta Open turnamen Piala Walikota Goju Ass yang digelar di Gor Sawah Lebar Kota Bengkulu, pada Jumat (22/7) pagi. --(Sumber Foto: Yudha/Betv)

BETVNEWS - 780 peserta mengikuti Open turnamen Piala Walikota Goju Ass yang digelar di Gor Sawah Lebar Kota Bengkulu, dengan dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Ketua Pengda Goju Ass Provinsi Bengkulu Bambang Hermanto, pada Jumat (22/7) pagi. 

Wawali mengapresiasi kegiatan ini, dengan harapan bisa menerbitkan bibit-bibit atlet muda yang bisa membawa harum nama Bengkulu kedepannya. 

“Mereka harus kita didik dari usia dini. Acara ini juga memperebutkan piala walikota dan piala ketua umum Goju Ass, ini wujud perhatian pemkot dalam membangun olahraga di Kota Bengkulu,” jelas Wawali. 

Sementara itu, Bambang Hermanto mengatakan digelar untuk memacu semangat anak-anak serta memotivasi agar mereka bisa menjadi atlet yang mengharumkan nama daerah bahkan negara.

"Kita harapkan kejurda ini bisa mengasah kemampuan anak-anak dan melatih mental mereka melalui kompetisi ini. Ada 15 perguruan, namun yang daftar ada 14 perguruan. Kami ucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas," tegas Bambang.

Kejuaraan ini akan digelar selama 3 hari dan para atlet anak-anak akan bertanding dengan atlet antar kabupaten kota di Provinsi Bengkulu. Dengan rincian peserta sebanyak 622 untuk turnamen dan 160 untuk festival.

(Yudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: