Matangkan Persiapan HUT RI Ke 77, Pemkab Gelar Rakor

Matangkan Persiapan HUT RI Ke 77, Pemkab Gelar Rakor

Rapat Koordinasi persiapan HUT RI ke 77 di Kabupaten Lebong pada Selasa 26 Juli 2022 di ruang rapat Binapraja Setdakab Lebong dihadiri seluruh kepala OPD. --(Sumber Foto: Dwi/Betv)

BETVNEWS, - Pemerintah Kabupaten Lebong, Selasa (26/7) menggelar rapat koordinasi persiapan HUT RI Ke 77 tahun 2022. Rakor yang dipimpin Sekda Lebong, H. Mustarani Abidin, SH, M.Si di ruang rapat Binapraja Setdakab Lebong dihadiri seluruh kepala OPD. 

BACA JUGA:Masih diangka 31 Persen, Serapan Anggaran Bengkulu Tengah Minim

Pada kesempatan tersebut, Sekda menjelaskan Upacara HUT RI Ke 77 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun ini sangat berbeda dengan 2 tahun sebelumnya lantaran kondisi pandemi covid-19. 

BACA JUGA:Polisi Perpanjang Masa Penahanan Pelaku Penipuan Hewan Kurban

"Untuk pelaksanaan upacara akan kita lakukan di lapangan upacara rumah dinas Bupati. Untuk tim pengibar bendera saat ini kita sudah menggunakan formasi lengkap," jelas Sekda.

Selain itu, dalam pelaksanaan HUT RI ke 77 ini juga akan digelar dengan berbagai kegiatan perlombaan dan pemberian penghargaan. "Kita harap pelaksanaan dan persiapan ini bisa maksimal, untuk selanjutnya kita masih ada lagi rapat pematangan," kata Mustarani.

(D99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: