Warga Lokasi Baru Gelar Doa Bersama Sambut Tahun Baru Islam

Warga Lokasi Baru Gelar Doa Bersama Sambut Tahun Baru Islam

Pelaksanaan doa bersama oleh warga desa Lokasi Baru Kecamatan Air Periukan dalam rangka menyambut tahun baru Islam di Balai Desa Lokasi Baru Jum'at malam 29 Juli 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BETVNEWS, - Dalam rangka menyambut tahun baru Islam ke 1444 Hijriah, Jum'at (29/7) malam, warga desa Lokasi Baru Kecamatan Air Periukan, melaksanakan doa bersama di Balai Desa Lokasi Baru.

BACA JUGA:Lelang Jabatan, Hanya Beberapa OPD

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai rasa syukur, karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan hingga pada tahun baru Islam 1444 Hijriah, masih diberikan kesehatan.

"Doa bersama ini adalah sebagai wujud syukur kita sebagai umat Islam, yang mana kita diberikannya kesehatan, dan dijauhkan nya dari penyakit oleh sang maha pemilik Allah SWT," sampai Mulyadi Kepala Desa Lokasi Baru.

BACA JUGA:Tabrakan, 1 Pengendara Tewas

Doa dan dzikir yang dilaksanakan oleh masyarakat dan juga para tamu undangan tersebut, guna untuk mengingat para leluhur yang telah lebih dahulu menghadap kepada sang pencipta.

"Selain dari doa syukur, kita juga mengirimkan doa kepada leluhur-leluhur kita yang sudah lebih dahulu kembali," tutup Mulyadi.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: