Warga Bengkulu Selatan Tewas Ditusuk

Warga Bengkulu Selatan Tewas Ditusuk

Korban yang akan dibawa menuju rumah duka usai menjadi korban penusukan oleh oknum tidak dikenal (OTD), di depan Bencoolen Mall kota Bengkulu, pada Senin 01 Agustus 2022 dini hari.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BETVNEWS, - Dandi seroang remaja (18) warga Gedung Agung Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Senin (01/08) dini hari tadi menjadi korban penusukan oleh oknum tidak dikenal (OTD), di depan Bencoolen Mall kota Bengkulu.

Berdasarkan keterangan dari Sargani, merupakan paman korban bahwa korban didatangi pelaku sekitar pukul 01.00 Wib dini hari, pada saat itu korban baru saja pulang dari Festival Tabut dan nongkrong di depan Bencoolen Mall. Tidak berselang lama datang sekelompok orang, dan meminta berkenalan.

BACA JUGA:Dana Covid 19, Sebesar 8 Persen dari DD Belum Maksimal

Kemudian datang lagi sekelompok orang tidak dikenal, kemudian langsung menusuk korban dan rekannya, menurut kabarnya bukan hanya korban saja yang meninggal dunia namun rekannya juga meninggal dunia usai ditusuk.

"Selain keponakan saya, rekannya juga meninggal dunia usai di tusuk beberapa orang tidak dikenal, keponakan saya itu salah sasaran, yang pertama kali bermasalah merupakan orang yang pertama kali datang menemui korban, tiba-tiba datang lagi beberapa orang kemudian langsung menusuk keponakan saya dan rekanya," ungkapnya.

BACA JUGA:Hari ke 2 Pencarian, Pemancing Tenggelam Belum Ditemukan

Ia juga menambahkan, saat ini jenazah korban telah dibawa ke desa Gedung Agung Kabupaten Bengkulu Selatan untuk di makamkan, sementara keluarga berharap agar pihak kepolisian dapat segera mengusut kasus tersebut, dan dapat menangkap pelaku yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya. 

"Jenazah korban sudah dibawa ke desa untuk dimakamkan, dan kami berharap agar pihak kepolisian dapat segera meringkus pelaku," akhirnya.

(Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: