Hari ke 2 Pencarian, Pemancing Tenggelam Belum Ditemukan

Hari ke 2 Pencarian, Pemancing Tenggelam Belum Ditemukan

BPBD yang tengah melakukan pencarian erhadap warga Padang Jaya yang tenggelam saat memancing di pantai desa Selolong pada Jum'at kemarin.--(Sumber Foto: Doni/Betv)

BETVNEWS, - Pencarian terhadap warga Padang Jaya yang tenggelam saat memancing dipantai desa Selolong pada Jum'at kemarin, saat ini masih terus dilakukan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah bersama Basarnas dan masyarakat melakukan penyisiran hingga ke desa tetangga.

BACA JUGA:Pakai Ganja, Nelayan Malabero Diringkus Polisi

Kepala BPBD Bengkulu Utara mengatakan, hingga hari kedua pencarian belum ada tanda-tanda yang ditemukan, saat ini pihaknya fokus melakukan penyisiran di area tengah laut, karena ombak yang cukup tinggi sehingga melakukan pencarian di area pinggir Pantai tidak bisa dilakukan.

"Kita masih terkendala ombak yang cukup tinggi, maka pencarian kita fokuskan di area tengah, karena tidak memungkinkan melakukan penyisiran dipinggir pantai," jelas kepala BPBD Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru Islam, Pemkot Bengkulu Santuni Anak Yatim Piatu

Eka menambahkan sesuai dengan SOP, maka pencarian akan dilakukan selama tiga hari, namun jika Basarnas masih melakukan pencarian maka pihaknya akan tetap melakukan pendampingan.

"SOP dari BPBD, pencarian dilakukan selama tiga hari, sedangkan Basarnas selama 7 hari, namun kita tetap melakukan pendampingan," tutupnya.

(Doni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: