Sambut Tahun Baru Islam, Pemkot Bengkulu Santuni Anak Yatim Piatu

Sambut Tahun Baru Islam, Pemkot Bengkulu Santuni Anak Yatim Piatu

Anak yatim dan piatu saat mengikuti peringatan Tahun baru Islam di Masjid Agung At Taqwa dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, Sabtu 31 Juli 2022.--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BETVNEWS, - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, Pemerintah Kota Bengkulu turut berbagi keceriaan bersama para anak Yatim dan piatu di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Pemuda Kaur Alami Luka Bacok

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Agung At Taqwa ini, ratusan para anak yatim dan piatu yang juga merupakan para anak asuh para ASN di Kota Bengkulu Ini, diberikan santunan dan kupon jajanan, serta dijamu makan siang bersama dengan Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

BACA JUGA:Diduga Rem Blong, Truck Pasir Tabrak Pedagang Jeruk

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan bahwa ditargetkan seluruh anak yatim di Kota Bengkulu dapat diangkat menjadi anak asuh para ASN di Kota Bengkulu. Hal Ini dilakukan agar dapat memberi kebahagian untuk mereka.

”Seluruh anak yatim dan piatu yang ada di kota bengkulu ditargetkan dapat diangkat menjadi anak asuh para ASN. Dengan harapan setiap anak yatim dan piatu di Kota Bengkulu bahagia dan dapat percaya diri, serta termotivasi dalam menggapai cita-cita mereka," ungkap Helmi Hasan.

(Abdu)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: