Geger! Hewan Ternak Warga di Bengkulu Utara Dicuri Lalu Disembelih, Sisa Jeroan

Geger! Hewan Ternak Warga di Bengkulu Utara Dicuri Lalu Disembelih, Sisa Jeroan

Modus pencurian hewan ternak dengan cara disembelih terjadi di Dusun Tiga Pemandi, Desa Urai Kecamatan Ketahun, aksi pencurian tersebut diketahui pada Jumat siang, saat salah satu warga melihat jeroan sapi disekitar lokasi di dekat kebun milik warga. --(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Modus pencurian hewan ternak dengan cara disembelih terjadi di Dusun Tiga Pemandi, Desa Urai Kecamatan Ketahun, aksi pencurian tersebut diketahui pada Jumat siang.

Burhan pemilik kerbau menyampaikan, awalnya dirinya mendapatkan info dari salah satu warga yang melihat adanya ceceran darah di kebun milik warga, setelah ditelusuri ternyata kerbau miliknya yang biasanya diikat  disekitar lokasi tidak ada lagi, hanya terdapat jeroan kerbau.

BACA JUGA:Bawaslu Kota Bengkulu Temukan 3.514 APS yang Melanggar Aturan

"Kerbau disembelih dilokasi, pelaku hanya mengambil daging nya saja," kata Burhan, Jumat 10 November 2023.

BACA JUGA:ASN Bengkulu Utara Ditangkap Polisi saat Asyik Judi Sabung Ayam

Burhan menambahkan, aksi pencurian hewan ternak didesa urai pernah terjadi beberapa tahun yang lalu, dan kali ini kembali terjadi di desanya, tentunya hal tersebut sangat mengkhawatirkan warga yang memiliki hewan ternak. 

Dengan adanya aksi pencurian hewan ternak, pihaknya akan melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian agar bisa ditindaklanjuti, sehingga kedepan tidak ada lagi korban di tengah masyarakat. 

BACA JUGA:Tagih Janji PT JOP, Warga Bengkulu Utara Portal Jalan Menuju Perusahaan

"Ini akan kita laporkan ke pihak kepolisian, kita juga menumukan barang barang yang diduga milik pelaku," tutupnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: