Pakai Ganja, Nelayan Malabero Diringkus Polisi

Pakai Ganja, Nelayan Malabero Diringkus Polisi

Barang bukti 1 Linting Ganja yang diamankan Tim Satresnarkoba Polres Bengkulu dari seorang nelayan berinisial A-R di kawasan Mess Pemda Kelurahan Malabero Kota Bengkulupada Jum'at malam.--(Sumber Foto: Istimewa/Betv)

BETVNEWS, - Usai mendapat laporan adanya penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja, Jum'at malam Tim Sat Resnarkoba Polres Bengkulu meringkus seorang nelayan berinisial A-R, yang merupakan warga Kelurahan Malabero Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru Islam, Pemkot Bengkulu Santuni Anak Yatim Piatu

Tim Satresnarkoba Polres Bengkulu, melakukan penelusuran serta pendalaman untuk membuktikan kebenaran informasi yang didapat, akhirnya A-R diringkus tanpa perlawanan di kawasan Mess Pemda Kelurahan Malabero Kota Bengkulu bersamaan dengan ditemukan barang bukti 1 Linting Ganja ran 1 Paket Ganja milik pelaku A-R.

Ketika Dikonfirmasi Via WhatsApp, Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto membenarkan penangkapan tersebut, dan saat Ini pelaku A-R sudah dibawa ke Mapolres Bengkulu untuk dilakukan pengembangan dan proses pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Pemuda Kaur Alami Luka Bacok

“Ya benar, pelaku A-R yang merupakan seorang nelayan berhasil diringkus Tim Sat Resnarkoba Polres Bengkulu, atas penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Saat ini A-R telah diamankan beserta barang bukti Berupa 1 Linting Ganja, 1 Paket Ganja, 1 Unit Hp, 1 Pics Kertas Papir Dan 1 Buah Topi” ungkap AKP Sugiharto pada Sabtu ( 30/7) siang.

(Abdu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: