Sertijab Pejabat di Kejari Bengkulu

Sertijab Pejabat di Kejari Bengkulu

Pelantikan dan Sertijab Pejabat di lingkungan Kejari Bengkulu di aula Kejari Bengkulu pada Rabu siang 03 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BETVNEWS, - Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu, Yunitha Arifin memimpin serah terima jabatan (sertijab), dan pelantikan Kasubag Pembinaan dan Kasi Pidana Khusus di lingkup Kejari Bengkulu, yang digelar di aula Kejari Bengkulu pada rabu (3/8) siang.

BACA JUGA:Woyy...!!! Kemano siaran BETV???

Sebelumnya jabatan Kasubag Pembinaan dijabat oleh Ryan Sumartha Syamsu, dan saat ini dijabat oleh R.Andra Kurniawan, lalu untuk jabatan Kasi Pidana Khusus yang sebelumnya dijabat oleh Halidiman Jaya digantikan oleh Qory Mustikawati.

Kajari Bengkulu, Yunitha Arifin menyampaikan bahwa pergantian jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan untuk penyegaran yang nanti memberikan warna baru bagi Kejari Bengkulu.

BACA JUGA:Penanganan Sampah, Terkendala Armada Pengangkutan

“Tentu harapannya dengan pelantikan dan Sertijab ini, kinerja Kejari Bengkulu akan lebih meningkat lagi kedepannya," ujar Kajari Bengkulu Yunitha Arifin. 

Kajari menambahkan, pihaknya berpesan kepada pejabat baru agar segera beradaptasi, dan mampu berinovasi dalam melaksanakan tugas dan pokok fungsi sebagai aparat penegak hukum.

(Abdu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: