Universitas Terbuka Road Show Kuis Siapa Juara

Universitas Terbuka Road Show Kuis Siapa Juara

Kuis Siapa Juara kerjasama antara Universitas Terbuka dan BETV di SMA/SMK se Kota Bengkulu, dalam rangka sosialisasi dan promosi Universitas Terbuka Bengkulu, Kamis 04 Agustus 2022. --(Sumber Foto: Ceni/Betv)

BETVNEWS, - Bekerjasama dengan Bengkulu Ekspress Televisi (BETV), Universitas Terbuka Bengkulu melaksanakan Road Show Kuis Siapa Juara di SMA/SMK se Kota Bengkulu. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi dan promosi Universitas Terbuka Bengkulu.

Sejauh ini sudah dua Sekolah yang telah mengikuti program Kuis Siapa Juara, diantaranya SMAN 1 Bengkulu dan SMAN 6 Bengkulu, dan masing-masing Sekolah sudah terdapat lima orang pemenang.

BACA JUGA:Booster ke 2 Dimulai, Nakes Sasaran Pertama

Kegiatan ini nantinya akan berlangsung selama bulan Agustus, selain sebagai upaya promosi, kegiatan ini sekaligus menjadi rangkaian Dies Natalis Universitas Terbuka pada 4 September mendatang.

Para peserta dalam Kuis Siapa Juara terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, selain mendapatkan edukasi peserta juga mendapatkan doorprize dan uang pembinaan untuk 5 peserta yang beruntung.

BACA JUGA:Gubernur Akan Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

Disampaikan Yusrizal Direktur Universitas Terbuka Bengkulu, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada siswa SMA/SMK, agar tidak ragu lagi dalam memilih UT sebagai solusi Kuliah setelah lulus SMA/SMK.

"Kita ingin memberitahu kepada seluruh siswa baik SMA maupun SMK, bahwa jangan ragu untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas Terbuka Bengkulu," jelasnya.

(Ceni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: