Resmi di Rilis, New Adv 160 Banyak Fitur Canggih dan Bonus Potongan Angsuran

Resmi di Rilis, New Adv 160 Banyak Fitur Canggih dan Bonus Potongan Angsuran

Pelaksanaan Release All New Honda ADV 160 di Bengkulu di salah satu coffeshop di Bencoolen Mall, Sabtu (06/08) pagi.--(Sumber Foto: Istimewa/Betv)

BETVNEWS, - Astra Motor Bengkulu, resmi meluncurkan motor baru honda adv 160. honda ADV 160 menjadi generasi terbaru sebagai penyempurnaan honda ADV 150 alias generasi sebelumnya. 

BACA JUGA:4 Pejabat Ditunjuk Ikut Uji Kompetensi Calon Sekda Mukomuko

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Jeffri Mei Gamastra Runawang beserta jajarannya membuka langsung peluncuran motor baru tersebut di salah satu coffeshop di Bencoolen Mall, Sabtu (06/08) pagi.

Jeffri Mei Gamastra Runawang mengatakan launching kali ini menjawab keinginan masyarakat Bengkulu, yang ingin melihat skuter matik premium terbaru yang dibalut dengan berbagai acara. 

“Kita resmi melaunching meluncurkan skutik penjelajah terbaru New Honda ADV160 yang siap mengaspal di Provinsi Bengkulu serta memberi jawaban dari keinginan konsumen yang suka menjelajah. New Honda kami luncurkan sebagai motor premium untuk masyarakat perkotaan,” jelasnya. 

BACA JUGA:Terparkir di Depan Kos, Mobil Warga Jalan Dempo Raib

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David mengungkapkan secara desain, motor matic adventure yang mengusung tagline “Explore New Everyday" ini membawa sejumlah perubahan. Dari desain masih membawa bahasa konsep motor matic ADV series di honda.

Bagian depan khususnya headlamp dan lampu drl terlihat ada perubahan di garis DRL. Lalu untuk windshield atau visor ternyata lebih tinggi dan terdapat detail lubang udara di tengah.

BACA JUGA:Kades dan Warga Konflik Soal Pengajuan Beda Rumah, Ternyata ini Masalahnya..

“Kita memiliki banyak pilihan warna, menyesuaikan dengan pasar di Provinsi Bengkulu. Sedangkan untuk target penjualan kita di 3 digit yaitu ratusan unit terjual tahun ini,” terangnya. 

New Honda ADV160 hadir dalam dua tipe yakni ABS Rp. 38.600.000 dan CBS Rp. 35.670.000. Untuk masyarakat Bengkulu yang melakukan pembelian periode tanggal 6–14 Agustus 2022, Astra Motor Bengkulu memberikan promo spesial angsuran 150 ribu per bulan.

(Pitok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: