Gelar Bazar, Jual Sayuran dan Produk Lokal Olahan Kelompok Tani Wanita

Gelar Bazar, Jual Sayuran dan Produk Lokal Olahan Kelompok Tani Wanita

Bazar yang digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mukomuko dengan menjual sayuran dan olahan lokal yang merupakan hasil produksi dari wanita tani dan toko tani Indonesia, pada Jum'at (12/08) pagi.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

BETVNEWS, - Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mukomuko, pada Jum'at (12/08) pagi, menggelar bazar dengan menjual sayuran dan olahan lokal yang merupakan hasil produksi dari wanita tani dan toko tani Indonesia, binaan dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Nongkrong di Kuburan, Pelajar SMP Dikeroyok

Pada kegiatan ini, terdapat berbagai produk sayuran dan olahan pangan yang dijual dengan harga lebih murah daripada di pasar. Kegiatan ini disambut antusias oleh para ASN yang berada di sekitar lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

Menurut Edi Aprianto Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mukomuko, bahwa kegiatan ini nantinya akan dilakukan secara continue dan rutin setiap triwulan.

"Kegiatan ini akan rutin kita laksanakan guna untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dan memajukan kelompok wanita tani dan toko tani Indonesia di Kabupaten Mukomuko," jelasnya.

BACA JUGA:Kembali Marak, Awas Penipuan Berkedok Arisan dan Investasi Bodong

Dalam kegiatan bazar ini, dihadiri oleh Wasri Wakil Bupati Mukomuko, bahwa kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Mukomuko. Sehingga beberapa kekurangan harus segera diperbaiki, serta kegiatan ini bisa membantu ibu-ibu dalam mempromosikan hasil produk sendiri.

"Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan ini, dan mudahan-mudahan kedepan kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan," tegas Wabup.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: