Bawa Kabur Anak Bawah Umur, Duda Dipolisikan

Bawa Kabur Anak Bawah Umur, Duda Dipolisikan

Leo Chandra, Kakak Sepupu korban yang masih di bawah umur dibawa kabur oleh seorang duda beranak satu sejak dua hari yang lalu.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BETVNEWS, - Pria berinisial B-L warga desa Tebat Sibun Kecamatan Talo Kecil, Sabtu (13/8) sore kemarin, di laporkan Leo Chandra warga desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat ke Polisi. Pelaku dilaporkan, lantaran 2 hari melarikan anak dibawah umur berinisial K-A, yang masih duduk di bangku salah satu SD Negeri di Kabupaten Seluma. 

Berdasarkan keterangan Leo Chandra Kakak Sepupu korban, bahwa dirinya mendapat laporan dari orang tua K-A, bahwa anaknya tersebut sejak dua hari sudah tidak pulang ke rumah, dan diduga anak tersebut pergi dengan seorang pria. 

Setelah dilakukan pencarian dan ditanyakan dengan teman korban, didapat informasi bahwa korban tengah pergi dengan seorang duda beranak satu, sehingga langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada Polisi.

BACA JUGA:Tergerus, Jembatan Penghubung 3 RT Putus

"Ado gaeko ni kan ngecek, kalau korban ni la 2 hari ido baliak. Langsung aku dalak informasi dengan salah satu kawannyo, dan keruan korban ni di bataki lanang inisial B-L. Langsung aku jemput dan aku laporkah pelaku tu ke Polres," sampai Leo Chandra dengan logat dan bahasa Serawai.

Sementara itu, dari pengakuan korban bahwa kenal dengan pelaku tersebut baru 2 bulan belakangan ini, korban ingin ikut ajakan pelaku lantaran diimingi uang Rp. 20 ribu, serta diberi buket dan baju.

"Nah pas aku tanyo dengan korban ngapo sampai ndak ngikut, dio cuman ngecek kalau nyo di njuak tanci 20 ribu, di enjuak buket dan baju warno hitam dang," jelasnya masih dalam bahasa Serawai.

BACA JUGA:Gaji Tidak di Bayar dan Diberhentikan, Kader Remaja Bingung

Dilain pihak, Kades Tebat Sibun Ujang Jahari membenarkan adanya warga yang berinsial B-L melarikan anak dibawah umur, dan hal tersebut sudah dibicarakan secara kekeluargaan kedua bela pihak. 

"Iya benar, pria B-L tersebut merupakan warga saya, statusnya memang merupakan duda. Terkait masalah tersebut pelaku melarikan anak dibawah umur, kemarin kedua bela pihak sudah membicarakan masalah tersebut," ujar Ujang Jahari.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: