Peduli lansia, Srikandi TP Sriwijaya Gelar Bhakti Sosial dan Pelayanan KB

Peduli lansia, Srikandi TP Sriwijaya Gelar Bhakti Sosial dan Pelayanan KB

Srikandi TP Sriwijaya Bengkulu menggelar bakti sosial dan pelayanan KB serta pemeriksaan kesehatan gratis yang dipusatkan di lapangan Perumdam Kota Bengkulu, Minggu pagi dalam rangka HUT RI ke 77.--(Sumber Foto: Istimewa/Betv)

BETVNEWS, - Dalam rangka untuk memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 77, Srikandi TP Sriwijaya Bengkulu menggelar bakti sosial dan pelayanan KB serta pemeriksaan kesehatan gratis yang dipusatkan di lapangan Perumdam Kota Bengkulu, Minggu pagi (14/08).

Selain pemeriksaan gratis kegiatan dilaksanakan lain diantaranya pemeriksaan kesehatan gratis, lomba masakan nasi tumpeng, penyuluhan pemakaian kosmetik dan KB serta kegiatan lomba rakyat lainnya.

BACA JUGA:Peduli, Komunitas Ini Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

Ketua Srikandi TP Sriwijaya Bengkulu, Apt. Destita Khairilisani, S.Farm, MSM, disela-sela kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77 yang diawali dengan pawai Kain Besurek yang dihadiri Gubernur.

"Alhamdulillah hari ini kita kembali melanjutkan kegiatan dengan menggelar Baksos dan membagi-bagikan doorprice kepada para peserta lomba. Sejauh ini para peserta tampak antusias sekali mengikuti semua rangkaian lomba yang kita laksanakan," jelasnya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini tidak lain sebagai upaya kontribusi dan peran Srikandi TP Sriwijaya Bengkulu dalam mendukung program kemajuan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Bawa Kabur Anak Bawah Umur, Duda Dipolisikan

"Banyak bidang kegiatan di Organisasi Srikandi. Baik bidang sosial, kesehatan, budaya, pendidikan, perempuan dan anak. Inilah bentuk peran kami Srikandi Bengkulu dengan bersama-sama ormas dan OPD lainnya selalu bersinergi," jelasnya.

Seikandi TP Sriwijaya bengkulu juga bekolaborasi dengan BPOM Bengkulu, Dinas DP2AKB Kota Bengkulu, Dinas Kesehatan dan Yayasan Kembang Mumpo Mulya.

(Dini)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: