ATM BRI Depan IAIN Curup Terbakar

ATM BRI Depan IAIN Curup Terbakar

Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan api yang membakar Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI di depan kampus IAIN Curup pada Senin 22 Agustus 2022 .--(Sumber Foto: Daman/Betv)

REJANG LEBONG, BETVNEWS - Masyarakat Kecamatan Curup Utara tepatnya di lingkungan Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup, di Kelurahan Dusun Curup Kabupaten REJANG LEBONG, dihebohkan dengan peristiwa kebakaran.

Pada Senin 22 Agustus 2022 dini hari tadi, Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI yang berada di depan kampus IAIN Curup ludes terbakar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Rejang Lebong Fery Najamudin, SH saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 02.10 Wib.

BACA JUGA:Hujan Deras, Bangunan Masjid Al - A'raf Amblas

Setelah mendapatkan laporan, 1 unit Mobil Damkar (MPK) lansung meluncur ke tempat kejadian.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Waspada.. Potensi Hujan Sedang-Lebat Hingga 22 Agustus

"Untuk pemadaman ini, 1 unit MPK dan sekitar pukul 02.30 Wib api sudah berhasil dipadamkan," katanya.

Lebih lanjut ia pun menyebutkan, untuk sementara kebakaran yang melahap habis unit ATM ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dan dugaan sementara percikan api terjadi akibat korsleting listrik.

Sementara untuk kerugian yang diakibatkan oleh kebakaran tersebut, saat ini masih belum diketahui secara pasti. Karena yang mengetahui hal tersebut pihak yang bersangkutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: