Pertama dalam Dunia Smartphone! Samsung Perkenalkan Terobosan Baru Galaxy AI Melalui Galaxy S24 Series

Minggu 04-02-2024,22:30 WIB
Reporter : Neng Erlin
Editor : Ria Sofyan

BACA JUGA:Perbandingan Fitur Unggulan iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy s24 Ultra, Siapa yang Lebih Baik?

Fitur-fitur dalam Teknologi Galaxy AI

1. Live Translate

Live translate ini merupakan fitur menarik yang dapat menjadi sebuah solusi untuk mereka yang kesulitan dalam berkomunikasi dengan mereka yang memiliki perbedaan bahasa. 

Fungsi penerjemah yang ada pada fitur ini dapat menerjemahkan suara dan teks dua arah dan bekerja secara real-time pada panggilan telepon konvensial tanpa memerlukan aplikasi tambahan.

Pada prosesnya, keamanan percakapan akan tetap terjaga berkat dukungan on-device AI. 

BACA JUGA:Semakin Canggih Berkat Chipset Exynos 2400, Samsung Galaxy S24 Series Janjikan Pengalaman Gaming Terbaik

2. Interpreter

Fitur interpreter ini dapat langsung menerjemahkan percakapan secara instan melalui tampilan split screen yang ada pada perangkat. 

Saat menggunakan fitur ini, para pengguna dapat langsung membaca hasil transkripsi dari lawan bicara saat berhadapan dengan lawan bicaranya. 

Keunggulan ini bahkan tidak memerlukan koneksi data seluler atau Wi-Fi untuk dapat digunakan. 

BACA JUGA:Ini Spesifikasi iPhone 14 dan Samsung Galaxy s24 Lengkap dengan Harga Terbaru Januari 2024, Lebih Baik Mana?

3. Chat Assist

Fitur berikutnya adalah chat assist yang berguna untuk memperbaiki nada bicara dalam teks agar sesuai dengan tujuan pesan baik untuk mengirim pesan ke seseorang atau untuk membuat konten di media sosial. 

Selain itu, fitur ini pun dapat membantu menerjemahkan pesan, email dan teks lainnya secara real-time ke dalam 13 bahasa yang terintegrasi dalam Samsung Keyboard. 

Fitur yang satu ini membantu Raisa untuk membuka peluang collab dengan musisi di luar negeri. Ia merasa daoat mengembangkan karier khususnya untuk terhubung dengan musisi dan pelaku industri musik di kancah internasional dengan lebih mudah tanpa terkendala bahasa. 

Kategori :