Pertama dalam Dunia Smartphone! Samsung Perkenalkan Terobosan Baru Galaxy AI Melalui Galaxy S24 Series

Minggu 04-02-2024,22:30 WIB
Reporter : Neng Erlin
Editor : Ria Sofyan

BACA JUGA:Mengulik Fitur Galaxy AI pada Rilisan Baru Samsung Galaxy S24 Series, Ada Fitur Apa Saja?

Selain fitur di atas, desainnya yang premium serta kualitas kamera yang tidak perlu lagi untuk diragukan menjadi nilai tambah untuk produk terbaru jebolan Samsung ini. 

Fitur Super HDR yang ada di Samsung Galaxy S24 ini dapat membuat hasil foto selfie cerah dan outstanding meskipun cahaya di belakang dirinya sangat terang. 

Saat melakukan preview di Galeri, pengguna memperoleh hasil foto yang lebih realistik, cerah, berwarna, dan tajam sehingga membuat hasil foto tersebut menjadi sangat sempurna. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Samsung dengan Kamera Ultra Wide Untuk Kamu yang Doyan Foto

Seolah tidak cukup sampai disitu, Samsung juga turut menghadirkan Third-Party App Integration yang mampu membuat hasil-hasil foto yang diambil dari aplikasi seperti Instagram sama jernihnya seperti menggunakan kamera bawaan. 

Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi repot-repot mengambil foto dari kamera terlebih dahulu untuk kemudian dipindahkan ke media sosial ketika akan dibagikan.  

BACA JUGA:Punya Selisih Harga Cukup Jauh, Ini Perbandingan Spesifikasi iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy S22, Cek!

Harga Samsung Galaxy S24 Series

Dengan terobosan terbaru melalui teknologi Galaxy AI serta fitur-fitur yang ada di dalamnya, Samsung Galaxy S24 series dibanderol dengan harga berikut. 

  • Samsung Galaxy S24 (8/256GB) : Rp13.999.000
  • Samsung Galaxy S24+ (12/256GB): Rp16.999.000
  • Samsung Galaxy S24 Ultra (12/256GB) : Rp21.999.000

BACA JUGA:Samsung Resmi Rilis Galaxy S24 Series Hari Ini, Ketahui Harga dan Spesifikasinya di Sini

Smartphone ini dapat kamu beli melalui pre-order yang telah berlangsung sejak 18 Januari dan akan segera berakhir pada 6 Februari mendatang melalui laman samsung.com/id ataupun di Samsung Store terdekat di kotamu.(*)

Kategori :