7. Selanjutnya, instansi akan memverifikasi data dan berkas pelamar. 8. Adapun peserta bisa mengecek status kelulusan dengan login ke SSCASN sekolah kedinasan dan cek status kelulusan administrasi
BACA JUGA:2 Jenis Jabatan ini Jadi Prioritas Pemprov Bengkulu di Perekrutan CPNS 2024
9. Bila lolos, peserta bisa melanjutkan ke proses pembayaran. Pelamar mengikuti proses seleksi sesuai dengan ketentuan masing-masing instansi. 10. Cetak kartu ujian di SSCASN sekolah kedinasan jika pembayaran telah dikonfirmasi oleh sistem
11. Setelah itu, peserta akan mengikuti ujian seleksi. Pelamar yang lulus akan mendapatkan kode billing, cek informasi pembayaran di masing-masing sekolah kedinasan
BACA JUGA:Kabar Baik! Bupati Seluma Sebut 100 Kuota CPNS dan 550 PPPK Dibuka untuk Lulusan SMA
12. Pengumuman hasil seleksi akan diumumkan oleh Panitia Seleksi Sekolah Kedinasan di SSCASN
Sebelum melakukan perndaftaran, pastikan jika kamu telah menyiapkan persyaratan atau dokumen-dokumen yang diperlukan.
BACA JUGA:Ini Bocoran Pelaksanaan Seleksi CPNS dan PPPK Pemprov Bengkulu 2024
Syarat Dokumen Pendaftaran CPNS Kedinasan 2024
- Kartu Keluarga
- Kartu Tanda Penduduk (KTP)
- Ijazah
- Rapor SMA/Sederajat
- Pas foto
- Dokumen lain sesuai dengan ketentuan instansi yang akan dilamar.
Sebagai catatan, selain persyaratan umum di atas terdapat pula beberapa persyaratan khusus yang berbeda untuk tiap-tiap sekolah kedinasan sehingga kamu dapat memeriksa informasi lebih lanjut pada website sekolah terkait.
BACA JUGA:Ribuan Kuota CPNS dan PPPK di Seluruh Provinsi Bengkulu, Jonaidi Berharap Proses Seleksi Bersih
Demikian informasi mengenai formasi CPNS Kedinasan atau Sekolah Kedinasan yang resmi dibuka hari ini. Semoga membantu!(*)