Konsolidasi Kekuatan untuk Pilkada Bengkulu, Tim Pemenangan M Saleh Gelar Pelatihan Koordinator

Jumat 21-06-2024,22:02 WIB
Reporter : Robi Jalu
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - 32 koordinator kecamatan (korcam) dari 9 kecamatan se- Kota Bengkulu menggikuti Pelatihan koordinator Tim pemenangan dan sosialisasi Haji Muhamad Saleh.

Bertempat di sekretariat pemenangan H. Mohammad Soleh Kota Bengkulu pada Jumat 21 Juni 2024.

Bertindak sebagai pemateri sekaligua narasunber yaitu, M. Daud Hamid dan A. Rafik.

Adapun materi yang diberikan adalah materi pola rekrutmen koordinator di tingkat kelurahan se-Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Disebut Punya Jiwa Kepemimpinan Tinggi, IKJPP Dorong M. Soleh Maju Pilgub Bengkulu 2024

"Kita tim keluarga dan relawan mengadakan pelatihan untuk membentuk kordinator di 9 kecamatan se-Kota Bengkulu yang tugasnya agar segera membentuk kordinator di tingkat kelurahan sebanyak 67 kelurahan  dalam rangka mensosialisasika Bapak H. Mohammad Saleh yang akan maju di pemilihan kepala daerah," kata A. Rafik.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Dengan Bekal Doa dan Pendidikan, Anak Akan Menjadi Soleh dan Solehah, Amalkan Segera!

A. Rafik juga menambahkan, terkait dengan pola sosialisasi untuk menaikan popularitas dengan mengunakan dua metode. Yaitu memanfaatkan teknologi terkini seperti media sosial (medsos) seperti Facebook, Instagram, dan grup WA.

Kedua dengan cara turun langsung ke masyarakat untuk mesoslisasikan kesiapan pak H. Mohammad Saleh maju di Pilkada Bengkulu 2024.

BACA JUGA:Sedang Menjalankan Ibadah Haji, M. Saleh Tetap Berkurban 23 Ekor Sapi di Bengkulu

"Terkai dengan sosialisasi kita juga sedang menyiapkan server khusus yang akan mengkordinasikan setiap informasi," tambahnya.

Sementara ketika diwawancara terkait Pilkada yang diikuti apakah Pilwakot atau Pilgub A. Rafik menjawabnya dengan bijak dan diplomatis.

"Poltik masih dinamis, tentunya tim pemenangan di pusat memiliki pertimbangan dan kebijakan sendiri. Kami sebagai koordinator di wilayah kota, kami siap dan tegak lurus  jika pak M. Saleh nantinya maju sebagai Gubernur ataupun Walikota Bengkulu," pungkasnya. 

Kategori :