Ombudsman Bengkulu Terima 128 Laporan Masyarakat, 70 Ditindaklanjuti

Jumat 28-06-2024,15:34 WIB
Reporter : Abdu Rahman
Editor : Ria Sofyan

Dan terakhir terkait penundaan pengangkatan 3 pejabat Eselon III atas rekomendasi KASN di Bengkulu Tengah. 

Ia menambahkan, seluruh layanan publik bisa diadukan ke Ombudsman, terutama terkait dengan layanan publik yang dibiayai oleh negara khususnya, baik oleh APBN maupun APBD.

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Nilai Tertinggi, Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman

"Kita sudah sampaikan apa saja laporan yang disampaikan masyarakat, dan juga apa saja tindak lanjut Ombudsman serta valuasi terkait potensi kerugian masyarakat. Hal ini perlu disampaikan dan diketahui oleh masyarakat," tutupnya.

(Abdu)

Kategori :