BREAKING NEWS: Pasangan Erwin-Jonaidi Resmi Kantongi Rekom Golkar Maju Pilkada Seluma 2024

Rabu 07-08-2024,21:09 WIB
Reporter : Julyan Pabella
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian dan Jonaidi SP semakin optimis menatap Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. 

Sebab Partai Golkar resmi menyerahkan surat keputusan (SK) rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian dan Jonaidi SP, untuk maju di Pilkada Seluma 2024. 

BACA JUGA:PKB Kaur Turut Laporkan Eks Sekjen yang Diduga Cemarkan Nama Baik Ketum

Sehari sebelumnya pasangan Pilkada tersebut resmi diusung oleh Partai Gerindra. Kali ini Partai Golkar memberikan surat rekomendasi resmi mengusung Erwin Octavian dan Jonaidi SP.

Dimana Surat keputusan ini langsung ditandatangani oleh Ketua DPP Golar Airlangga Hartarto, yang diserahkan oleh Ahmad Doli Kurnia Tanjung Wakil Ketua Umum Pemenangan Pemilu Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, di Sekretariat Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar. 

BACA JUGA:Ribuan Pelaku UMKM di Bengkulu Utara Belum Kantongi NIB

Ketua DPD Partai Golkar Seluma Yudi Harzan membenarkan, bahwa pada malam ini pasangan Erwin Octavian dan Jonaidi SP telah mendapatkan surat rekomendasi atau SK penetapan dari DPP Partai Golkar. 

Hasil penetapan tersebut, membuat pasangan tersebut semakin mantap maju di Pilkada Seluma 2024.

BACA JUGA:Partai Demokrat Dukung Helmi Hasan-Mian di Pilgub Bengkulu, Besok Rekomendasi Diserahkan

"Ya, jadi hari ini kita resmi mengusung pasangan Erwin Octavian dan Jonaidi SP. Dengan ini kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan tersebut pada Pilkada 2024," ujar Yudi Harzan. 

Sementara itu, Erwin Octavian mengaku bersyukur dan mengapresiasi DPP Partai Golkar dan juga DPD Golkar Bengkulu yang telah mempercayai untuk maju dalam Pilkada Seluma.

BACA JUGA:Lahan Setengah Hektar Milik RRI Bengkulu Terbakar, Hampir Melahap Rumah Warga

"Alhamdulillah, saya bersama Jonaidi SP mendapatkan surat keputusan dari Partai Golkar. Saya sangat mengapresiasi karena telah dipercaya dan mendapat restu dari DPP Golkar  untuk maju di Pilkada Seluma," sampainya. 

Dengan dukungan Partai Golkar tersebut, dipastikan dapat mendongkrak elektabilitas di tengah masyarakat. 

BACA JUGA:HUT Pengayoman ke-79, Kanwil Kemenkumham Bengkulu Galang Donor Darah

Kategori :