Ini 5 Rekomendasi Vitamin untuk Rambut Mengembang yang Kamu Wajib Punya, Ada Elips hingga Makarizo

Rabu 14-08-2024,12:26 WIB
Reporter : Neng Erlin
Editor : Ria Sofyan

Rekomendasi vitamin rambut yang selanjutnya adalah Makarizo Honeydew Nutiv Serum yang bisa menyelamatkan masalah rambut kering yang kamu miliki. 

Hair vitamin yang satu ini mengandung madu yang dapat membantu menutrisi rambut dan membuatnya dapat terlihat berkilau dan juga lembut. 

Kamu bisa menggunakan produk ini sebagai heat protector sebelum menggunakan produk styling rambut agar dapat mempertahankan rambut dan kelembapan alaminya. 

BACA JUGA:Ini 5 Cara Mudah Mengatasi Flu pada Anak, Periksa ke Dokter Salah Satunya

BACA JUGA:5 Gejala Flu pada Anak yang Harus Diwaspadahi, Nomor 2 Paling Bahaya

3. Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil 


--(Sumber Foto: Xiao Vee)

Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil menjadi vitamin rambut berikutnya yang dapat kamu gunakan untuk mengatasi rambut kering dan juga mengembang. 

Vitamin yang satu ini mudah kamu temukan dan diperkaya oleh kandungan Vitamin A, vitamin C, dan juga vitamin E yang akan menyerap ke dalam rambut sehingga dapat membuat rambut menjadi indah, bersinar dan juga lembut. 

BACA JUGA:Camilan Manis Rendah Kalori, Ada Strawberry Crumble Muffin, Intip Resep dan Cara Buatnya di Sini

BACA JUGA:Anak Terserang Flu? Kenali Berbagai Penyebabnya di Sini

4. L'Oreal Extraordinary Oil

Vitamin rambut yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah rambut kering dan mengembang selanjutnya adalah L'Oreal Extraordinary Oil. 

Produk yang satu ini mengandung berbagai kandungan ekstrak bunga seperti Lotus, Chamomile, Tiare, Flax dan juga Rose yang dapat menutrisi rambut secara intensif. 

Kamu bisa mengaplikasikan produk ini sebelum melakukan styling rambut dan juga menjaga rambut dari panas agar rambut tidak kering. 

Produk dari L'Oreal ini menghasilkan tampilan rambut yang lembut dan juga berkilau agar ringan serta tidak lepek. 

Kategori :