Polda Bengkulu dan PT Asabri Serahkan Santunan Kematian Briptu Anumerta Sony Bintang Alfalah

Selasa 20-08-2024,13:46 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Kacab PT Asabri Bengkulu Aidil Fitra bersama Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. menyerahkan santunan Resiko Kematian Khusus dan Tabungan Hari Tua kepada ahli waris Achwan Zarmedi Bapak kandung Briptu anumerta Sony Bintang Alfalah bertempat di ruang kerja Kapolda Bengkulu, pada Senin siang 19 Agustus 2024.

Penyerahan ini disaksikan langsung oleh pihak keluarga, Pimpinan BSI Bengkulu, Karo SDM dan jajaran direksi PT Asabri Bengkulu.

BACA JUGA:6 Jenis Perilaku Manipulatif dalam Hubungan, Nomor 1 Paling Sering Dialami

Santunan yang diberikan sejumlah RP452.394.200 dengan rincian santunan resiko kematian khusus Rp450.000.000 dan tabungan hari tua Rp2.394.200. 

Selain itu, pihak BSI Bengkulu juga memberikan santunan kepada pihak ahli waris sebesar Rp2.500.000.

BACA JUGA:Sering Dianggap Limbah, Kulit Kentang Punya Banyak Manfaat untuk kesehatan, Ini 3 Ragam Khasiat yang Ditawarka

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada SDM Polda Bengkulu, PT. Asabri Bengkulu dan Bank BSI yang telah membantu pencairan hak-hak dari ahli waris almarhum Briptu anumerta Sony Bintang Alfalah sehingga dengan cepat dapat segera diberikan kepada keluarganya.

BACA JUGA:Investasi Masa Depan, Yuk Mengenal Perilaku Manipulatif dalam Hubungan dan Hindari Tandanya!

"Semoga ini dapat dijadikan sebagai pelipur lara untuk orang tua maupun keluarga Briptu anumerta Sony Bintang Alfalah. Ini bentuk perhatian negara kepada abdi negaranya," ucap Kapolda Bengkulu.

BACA JUGA:Telur Pantang Dikonsumsi dengan 5 Ragam Makanan Ini, Salah Satunya Kopi, Berikut Gejala yang Ditimbulkan

Diketahui sebelumnya personil Satreskrim Polres Seluma, Briptu Anumerta Sony Bintang Alfalah, meninggal dunia saat akan mengamankan pelaku pembacokan.

Korban bersama personel lainnya berupaya menangkap pelaku pada Jumat 2 Agustus lalu, di wilayah perkebunan Gena Kayu Agho di Hulu, Kelurahan Puguk, Kecamatan Seluma Utara, Bengkulu.

(Imron)

Kategori :