Daftar Pilwakot di Hari Pertama, Pasangan Ariyono-Harialyyanto Fokus Turunkan Angka Kemiskinan di Kota Bengkul

Selasa 27-08-2024,15:04 WIB
Reporter : Abdu Rahman
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Di hari pertama masa pendaftaran, pasangan Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu jalur perseorangan (independen), Ariyono Gumay dan Harialyyanto bersama rombongan resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Bengkulu, Selasa 27 Agustus 2024.

Dengan menggunakan baju biru muda, pasangan ini menjadi pasangan pertama yang mengantarkan berkas ke KPU untuk berkontestasi dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2024-2029 mendatang. 

BACA JUGA:Daftar Cagub ke KPU Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan Singgung Isu TPP ASN Tidak Dibayar

Usai menyerahkan seluruh berkas persyaratan, Ariyono mengungkapkan, dalam beberapa waktu kedepan pihaknya tinggal menunggu hasil pemberkasan yang akan dilakukan oleh pihak KPU Kota Bengkulu. 

Di kesempatan tersebut, Ariyono turut mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Bengkulu yang telah memberikan dukungan dan dorongan bagi mereka berdua untuk maju di Pilwakot Bengkulu ini. 

BACA JUGA:Ini Tugas Awal 30 Anggota DPRD Seluma Usai Dilantik

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga kota Bengkulu, yang sudah memberikan dukungan kepada kami, sehingga kami hari ini bisa mendaftarkan diri menjadi pasangan calon dari jalur perseorangan," ujar Ariyono. 

Tak hanya itu, dirinya turut mengungkapkan rasa optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilwakot Bengkulu nantinya. 

BACA JUGA:30 Anggota DPRD Kabupaten Seluma Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

"Kita berjuang bersama warga Kota Bengkulu melalui jalur perseorangan dan kami optimis, jalur perseorangan pada waktunya nanti akan diumumkan menjadi pemenang," tambahnya. 

BACA JUGA:Meningkatkan Fungsi Otak, Ini 9 Manfaat Akar Teratai Bagi Anak

Ditanya terkait program yang bakal diusung, pasangan ini mengungkapkan bahwa secara garis besar program mereka nantinya akan sepenuhnya melibatkan masyarakat. 

Salah satunya yakni dengan memberikan uang pembangunan sebesar Rp50.000.000 per tahun untuk setiap RT yang ada di Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Cakap Obati Batuk, Buah Kedondong Tawarkan 6 Manfaat Ini untuk Kesehatan

Hal ini agar memastikan bagaimana keinginan masyarakat Kota Bengkulu untuk memperbaiki tata kelola dan pembangunan di Kota Bengkulu dapat terwujud dan sesuai keinginan mereka. 

Kategori :