Usung Rohidin - Meriani di Pilgub Bengkulu, Sekjen PSI Raja Juli Antoni Optimis Menang

Jumat 30-08-2024,13:59 WIB
Reporter : Gue
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadi salah satu yang mengusung pasangan Rohidin Mersyah dan Meriani, untu mencalonkan diri sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2024 -2029.

Pasangan ini secara resmi telah mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu pada Kamis 29 Agustus 2024 kemarin, dan diantar ribuan pendukung dan simpatisan dan berbagai etnis dan kalangan.

BACA JUGA:Puluhan Sopir Angkot dan Milenial Deklarasi Dukungan ke Rohidin-Meriani Saat Daftar ke KPU Provinsi Bengkulu

Sementara itu, Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni melalui Sekwil PSI Provinsi Bengkulu Dedi Ruskan sangat optimis bahwa pasangan incumbent akan memenangkan Pilkada Provinsi Bengkulu.

"PSI berkomitmen untuk Bersama Rohidin - Meriani melanjutkan pembangunan di Provinsi Bengkulu, bahkan ada ungkapan langsung dari Sekjen bahwa DPP PSI sangat optimis bisa menangkan Pilgub Bengkulu," sampai Dedi Ruskan, Jumat 30 Agustus 2024.

BACA JUGA:Mantan Gubernur Agusrin Dukung Rohidin Mersyah di Pilgub Bengkulu 2024

Partai anak-anak muda ini menilai, bahwa selama menjadi Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah berhasil mengentaskan beberapa persoalan mendasar seperti Pendidikan dan Kesehatan.

Bukan hanya itu saja, Dedi Ruskan juga mengungkapkan bahwa pembangunan infrastruktur juga mearata. Sehingga memang harus dituntaskan pekerjaan yang belum selesai.

BACA JUGA:Rohidin Mersyah Sebut Pentingnya Menjaga Warisan Budaya dan Sejarah Bengkulu

"Kami melihat dan menyaksikan bahwa Rohidin Mersyah berhasil membawa Provinsi Bengkulu lebih baik dan maju," imbuhnya.

Terlebih dalam Pilgub 2024 ini, Rohidin Mersyah menggandeng Meriani yang diketahui merupakan salah satu perempuan tangguh di Provinsi Bengkulu, dan pebisnis yang terbilang sukses.

BACA JUGA:Sahabat Rohidin Yakin Bengkulu Lebih Maju di Bawah Kepemimpinan Rohidin Mersyah

Sehingga pasangan ini dirasakan sangat cocok untuk melanjutkan dan menuntaskan pekerjaan yang belum dilaksanakan, sehingga bisa berdampak terhadap masyarakat.

"Pak Rohidin merupakan seorang petahana, dan ditambah ibu Meriani seorang pengusaha sehingga keduanya dinilai bisa membawa perubahan untuk lebih baik,' demikian sampainya.

Kategori :