Warga Kelurahan Pasar Baru Gelar Penutupan dan Pembagian Hadiah Lomba HUT RI ke-79

Minggu 01-09-2024,09:11 WIB
Reporter : Ahmad Rabbani
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Masih dalam semarak kemerdekaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 79, warga dari RT 04, RW 02 Kelurahan Pasar Baru Kota Bengkulu menggelar acara penutupan dan pembagian hadiah lomba 17 Agustus, Sabtu malam 31 Agustus 2024.

Dalam acara pembagian hadiah tersebut juga turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting yang ada di Bengkulu, mulai dari Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu Syafriandi yang mewakili Gubernur Bengkulu, Direktur Utama Bengkulu Ekspress media Grup Sukatno, hingga Ketua Kerukunan Keluarga Tabot Syafril.

BACA JUGA:Warga Dukung Gagasan Paslon DISUKA Hadirkan Wisata Kereta Gantung di Kota Bengkulu

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang ada di Kelurahan Pasar Baru ini, khususnya di RT 04 ini. Tadi saya juga melihat luar biasa sekali tarian penyambutan yang di lakukan oleh anak-anak kita, semoga nantinya dari mereka bisa menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah ke depannya," kata Syafriandi.

BACA JUGA:Guru Besar FKIP UNIB Prof. Arono Jabat Ketua Alumni IKIP UNP Bengkulu, Siap Berkontribusi untuk Daerah

Hal serupa juga turut disampaikan oleh Direktur Utama Bengkulu Ekspress media Grup Sukatno, yang hadir langsung dalam pembagian hadiah sekaligus ramah tamah, dan silaturahmi tersebut.

"Saya baru kali ini ada pembubaran panitia 17 Agustus yang sudah lewat, di beberapa tempat ya sederhana saja, tapi ini meriah nya sungguh luar biasa banyak sekali hiasan-hiasan, seperti balon -balon yang begitu meriah. Saya tadi juga terkagum- kagum dengan anak-anak yang menari tadi, dan saya sangat mengapresiasi hal tersebut," kata Sukatno.

BACA JUGA:Peringati Hari Ulang Tahun Peternakan dan Kesehatan Hewan, Ini Pesan Gubernur Rohidin

Diketahui pembagian hadiah ini, memiliki 3 kategori mulai dari kategori balita dengan 4 jenis perlombaan, mulai dari lomba susun warna bola, menyusun gelas, lomba makan kerupuk, dan Lomba bawa kelereng.

Selanjutnya pada kategori anak-anak dengan 3 jenis perlombaan meletakkan gelas dengan balon, makan kerupuk, dan lomba membawa kelereng.

BACA JUGA:Komitmen Wujudkan Kota Bengkulu Zero Stunting, DP3AP2KB Lakukan Langkah Ini

Serta tidak ketinggalan pembagian hadiah pada kategori lomba untuk emak-emak dengan 4 jenis lomba mulai dari lomba memindahkan balon pakai sarung, lomba estafet balon, lomba membawa tampah, lomba makan kerupuk, hingga berebut kursi. 

Hadiah yang dibagikan pun bermacam-macam mulaidari kipas angin, tempat makan, peralatan masak, hingga makanan dan minuman. 

(Ahmad) 

Kategori :