Cetaphil hingga Nivea, Ini 5 Produk Body Lotion Paling Rekomendasi untuk Kulit Tubuh

Minggu 15-09-2024,18:52 WIB
Reporter : Rizki
Editor : Ria Sofyan

Vaselin Healthy Bright Sun diformulasikan dari bahan-bahan yang aman, seperti Vitamin B3 alami serta micro droplets. Body lotion ini dapat memberi kelembapan ekstra sekaligus memperbaiki kulit kusam dan rusak loh.

BACA JUGA:PMI dan RSUD Tais Jalin Kerjasama Jamin Ketersediaan Darah di Seluma

BACA JUGA:6 Manfaat Kunyit untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Dukung Fungsi Otak

4. Mibelle Body Lotion SPF 50+

Rekomendasivbody lotion yang mempunyai SPF tinggi ampuh lindungi kulit dari sinar matahari beritanya ada Mibelle Body Lotion SPF 50+.

Prodak dari brand lokal yakni Mibelle Body Lotion mempunyai SPF 50+ yang mana sangat membantu melindungi kulit tubuh dari berbagai macam masalah.

Body lotion yang memiliki aroma soft ini dibuat khusus untuk mengatasi permasalahan anti-aging dan kulit kusam yang sedang kamu hadapi.

BACA JUGA:Body Lotion dengan Kandungan SPF Tinggi, Ini 3 Rekomendasi Terbaiknya, Ada Produk Favoritmu?

BACA JUGA:Cara Membuat Camilan Enak dan Lezat, Cukup Siapkan Bahan Ini! Auto Bikin Ketagihan

Ditambah kandungan utama dari produk ini ialah Vitamin C dan Vitamin E yang sudah terkenal dalam urusan mencerahkan dan melembapkan kulit.

SPF-nya yang terbilang tinggi juga bisa bikin kamu nggak perlu was-was ketika harus berhadapan dengan sinar matahari sehingga terhindar dari yang namanya belang.

BACA JUGA:Ini 4 Penyebab Prediabetes yang Perlu Kamu Ketahui, Salah Satunya Kelebihan Berat Badan

BACA JUGA:Sanksi Pidana Menanti Agen Nakal Pengoplos dan Penimbun Gas LPG 3 Kg di Kota Bengkulu

5. Nivea Body Care Extra White Repair and Protect

Rekomendasi body lotion yang mempunyai SPF tinggi ampuh lindungi kulit dari sinar matahari yang terakhir adalah Nivea Body Care Extra White Repair and Protect.

Nivea hadir dengan kombinasi formula 40x vitamin C yang berasal dari ekstrak beri. Nivea memiliki SPF 15+ sehingga body lotion ini sangat cocok digunakan buat kamu yang ingin mencerahkan sekaligus menjaga kulit tetap sehat.

Kategori :