Bangga Atas Capaian Sultan B. Najamudin Sebagai Ketua DPD RI, Jonaidi SP Siap Bersinergi Memajukan Bengkulu

Rabu 02-10-2024,13:24 WIB
Reporter : Tim Liputan
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Calon Wakil Bupati Seluma Jonaidi SP, mengucapkan selamat atas prestasi putra Kabupaten Seluma, Sultan B. Najamuddin, yang terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) periode 2024-2029. 

Menurutnya, hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Provinsi Bengkulu. Mengingat Sultan menjadi putra Bengkulu pertama yang berhasil menduduki kursi Ketua DPD RI.

BACA JUGA:Sultan B. Najamuddin Terpilih Ketua DPD RI, Rohidin Mersyah: Kebanggaan untuk Bengkulu

Jonaidi juga menyebut, bahwa prestasi ini menjadi inspirasi bagi pemuda Bengkulu untuk bisa sukses di kancah nasional dan memberikan kontribusi terbaik untuk pembangunan Provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Seluma.

"Sebagai calon Wakil Bupati Seluma sekaligus putra Kabupaten Seluma, kami merasa terharu dan bangga, karena Bung Sultan adalah tokoh muda Kabupaten Seluma yang mampu bertengger di pimpinan nasional membawa nama Seluma," ujar Jonaidi SP, Rabu 2 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pemilihan Ketua DPD RI Berlangsung Dramatis: Senator Bengkulu Sultan B. Najamudin Terpilih Sebagai Pemenang

Selain itu, calon Wakil Bupati Seluma ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung keberhasilan Sultan B. Najamuddin.

Sebab dukungan tersebut menunjukkan komitmen untuk memperjuangkan Bengkulu di kancah nasional.

Jonaidi SP menyayangkan jika ada senator Bengkulu yang tidak mendukung putra terbaik Bengkulu Sutan B Najamudin.

"Sangat disayangkan jika ada yang tidak mendukung. Kita prihatin info beredar bahwa ada DPD RI Bengkulu malah tidak mendukung putra Bengkulu. Sebagai rakyat Bengkulu harus bersatu padu memperjuangkan nama Bengkulu di kancah nasional," katanya.

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Gelar Sosialisasi Cegah Pelajar Terlibat Geng Motor

Tak lupa, Jonaidi memberi ucapan terima kasih kepada para senator di DPD RI yang telah memberikan dukungan penuh kepada Sultan B. Najamuddin.

"Kepada para senator yang mendukung keberhasilan Bung Sultan, sebagai putra Kabupaten Seluma yang menjadi tempat lahir dan besarnya Sultan Najamuddin, kami ucapkan terima kasih," sampai Jonaidi SP.

BACA JUGA:Belanja di Warung, Handphone Mahasiswa di Kota Bengkulu Digasak Maling

Jonaidi SP juga berharap, Sultan B. Najamuddin dengan segala pengalaman dan dedikasinya, dapat meraih kesuksesan yang lebih besar dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di Indonesia.

Kategori :