DPRD Bengkulu Utara Gelar Paripurna Istimewa HUT ke-48 Kota Argamakmur

Selasa 08-10-2024,17:15 WIB
Reporter : Shafrawi Salam
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - DPRD Bengkulu Utara menggelar paripurna istimewa dalam rangka memperihati hari jadi ke-48 tahun Kota Argamakmur.

Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua Sementara DPRD Hermedi Rian, dihadiri Plt Gubernur Bengkulu Rosjonsyah, Pjs Bupati Andi Muhammad Yusuf, Wakil Ketua DPRD Tomy Sitompul.

Selain itu dihadiri juga Forkopimda, Sekretaris Daerah, para Asisten, Sekertaris DPRD, Anggota DPRD Bengkulu Utara, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Anggota DPRD Bengkulu Tengah Wajib Cuti Tanpa Tanggungan Negara Saat Ikut Kampanye

BACA JUGA:Niat Jual Rumah, Warga Kota Bengkulu Ditipu Oknum Anggota Komite SMP Swasta

Dalam momen ini, Plt Gubernur Bengkulu Rosjonsyah mengucapkan selamat HUT ke-48 Kota Argamakmur dan mendorong agar para pejabat pemda berkomitmen untuk meningkatkan ekonomi. 

"Kedepannya kita berharap para pejabat pemda berkomitmen dalam membangun, mukai dari ekonomi infrastrukur, pertanian, perkebunan dan sektor lainnya. Sehingga perputaran perekonomian kedepannya akan meningkat dan angka kemiskinan terus menurun," kata Rosjonsyah, Selasa 8 Oktober 2024.

BACA JUGA:Inovasi Si Bandes, Polsek Ketahun Bantu Masyarakat Desa Kualalangi Bangun Jalan

BACA JUGA:Plt. Gubernur Rosjonsyah Sambut Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Lilik Mulyadi

Selain itu, ia juga mendorong Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara untuk memberdayakan lahan yang masih kosong dan lebih bijak dalam menyelesaikan isu-isu terkait sengketa lahan.

BACA JUGA:Bawaslu Kota Bengkulu Gandeng Dinas Komonfo Awasi Kampanye di Medsos

BACA JUGA:Jadi Aspek Penting di Siklus Menstruasi, Ini 6 Perbedaan Antara PMS dan Haid

"Pemerintah Bengkulu Utara juga harus lebih bijak dalam menangani isu sengketa lahan antara perusahaan dengan masyarakat. Karena hal ini masih terjadi, kalo untuk sektor yang lainnya Bengkulu Utara telah cukup baik dan diharapkan kedepannya dapat lebih baik lagi," lanjut Rosjonsyah.

Sementara itu, Ketua DPRD Sementara Kabupaten Bengkulu Utara, Hermedi Rian menyampaikan bahwa dalam momen HUT Kota Argamakmur ke 48 di 2024 ini, Bengkulu Utara diharapkan kedepannya dapat lebih maju dan sukses.

BACA JUGA:KPU: 8.897 Pemilih Penyandang Disabilitas di Pilkada Bengkulu 2024

Kategori :