Paslon DISUKA Raih Suara Tertinggi Polling Calon Walikota-Wakil Walikota Bengkulu 2024

Sabtu 19-10-2024,12:12 WIB
Reporter : Ahmad Rabbani
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Hasil poling 'Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2024 Pilihan Masyarakat' yang dirilis oleh https://pollingkita.com/436083 yang dibuat pada tanggal 1 Oktober 2024, resmi ditutup pada 18 Oktober pukul 24.00 WIB dengan catatan suara masuk sebanyak 40.357.

Menariknya dari 5 paslon yang muncul dari poling tersebut, nama paslon Dani Hamdani-Sukatno yang merupakan paslon diusung dari PKS dan PKB dengan tagline sebutan DISUKA ini, menempati posisi teratas pilihan rakyat dengan persentase 50,4 persen (20357 suara).

BACA JUGA:Detikcom Awards 2024, JAM-Intelijen Terima Anugerah Tokoh Pejuang Hak Disabilitas

Disusul Paslon Dedy Wahyudi-Ronny Tobing yang merupakan paslon diusung oleh PAN dan PDIP menempati posisi kedua dengan presentase 47,0 persen (18986).

Selanjutnya posisi ketiga ada nama Benny Suharto-Farizal yang diusung oleh partai Hanura, Golkar, PPP, Perindo, serta partai non parlemen, memperoleh persentase 1,6 persen (628 suara).

BACA JUGA:Jaksa Agung Lantik Jampidmil dan Kajati DKI Jakarta

Kemudian disusul pada posisi keempat Ariyono Gumay-Harialyanto yang maju jalur perseorangan persentase 0,6 persen (245 suara), dan posisi kelima ada Dedy Ermansyah yang berpasangan dengan Nuragiyanti diusung maju melalui Partai NasDem, Demokrat dan Gerindra ini dengan raihan persentase perolehan 0,3 persen (141 suara).

BACA JUGA:Pencurian Motor di Kosan Kota Bengkulu Terulang, Mahasiswa Merugi Puluhan Juta Rupiah

Seperti diketahui, dalam PolingKita.com ini melakukan pemilihan berulang kali tidak diperbolehkan. Karena pemeriksaan duplikasi didasarkan pada alamat IP pemilih.

Ketua Tim Pemenangan Keluarga Disuka, Slamet Riyadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi mengikuti poling tersebut.

BACA JUGA:Pemuda Kota Bengkulu Jadi Korban Penipuan Jual Beli Motor di Medsos

"Alhamdulillah hasil poling dari masyarakat kita jauh unggul dari Paslon lain. Ini bukti nyata kalau DISUKA pasangan Dani-Sukatno makin disukai masyarakat, semoga pada pemilihan nanti kita tetap meraih kemenangan," ungkap Slamet didampingi Ketua Tim Srikandi Andre Master.

(Ahmad)

Kategori :