Layanan Darurat Call Center 112 Pemkot Bengkulu Terima 13.640 ‘Prank Call’ Selama 2024

Rabu 15-01-2025,19:02 WIB
Reporter : Robi Jalu
Editor : Ria Sofyan

"Kami meminta masyarakat untuk lebih bertanggung jawab menggunakan layanan ini. Jangan sampai laporan iseng menghambat upaya kami membantu orang-orang yang benar-benar dalam kondisi darurat," tutup Wiwik.

BACA JUGA:Perempuan Bersama Merampai Mimpi, Tumbuh Menginspirasi di Bunga Rampai-BTPN Syariah

BACA JUGA:Seluruh Wilayah di Provinsi Bengkulu Berpotensi Hujan hingga Maret 2025

Layanan Call Center 112 diharapkan dapat terus menjadi andalan masyarakat dalam situasi kritis.

Partisipasi aktif dan kesadaran masyarakat dalam menggunakan layanan ini secara bijak sangat diperlukan untuk memastikan bantuan sampai kepada mereka yang membutuhkan.

Kategori :