Mundur Sebagai Ketua Nasdem, Hidayatullah Sjahid Gabung Perindo

Mundur Sebagai Ketua Nasdem, Hidayatullah Sjahid Gabung Perindo

Hidayatullah Sjahid, mantan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepahiang yang kini tergabung di Perindo agar dirinya bisa lebih fokus dalam menjalankan roda Pemerintahan, serta Partai Nasdem bisa terus berkembang.--(Sumber Foto: Hendri/Betv)

KEPAHIANG, BETVNEWS - Hidayattullah Sjahid secara resmi mengundurkan diri sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepahiang, setelah sebelumnya sempat berselisih dengan sesama kader Partai Nasdem Windra Purnawan selaku Sekretaris DPD Partai Nasdem Kepahiang.

Alasan Hidayatullah Sjahid mengundurkan diri sebagai Ketua dan anggota Partai Nasdem, agar dirinya bisa lebih fokus dalam menjalankan roda Pemerintahan, serta Partai Nasdem bisa terus berkembang.

BACA JUGA:Dugaan Asusila Oknum BPD, Dinas PMD Akan Cek Kebenaran

Hidayatullah Sjahid menambahkan, bahwa dirinya berupaya untuk menghindari selisih paham yang berlarut-larut, sehingga dapat menyebabkan terhambatnya pembangunan di Kabupaten Kepahiang.

Terlebih menurutnya, ada hal yang jauh lebih penting untuk dapat diselesaikan, karena dirinya masih menjabat sebagai Bupati Kepahiang, sehingga tidak ingin mengabaikan kepentingan masyarakat.

BACA JUGA:Penanggulangan Inflasi Kenaikan BBM, Pemkab Gandeng Polres Kepahiang

Dan lebih memilih untuk mengundurkan diri sebagai Ketua DPD Partai Nasdem, karena ditakutkan masih akan terus terjadi gejolak antara dirinya dan Sekretaris DPD Partai Nasdem yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kepahiang.

"Ini demi kebaikan Kabupaten Kepahiang, baik untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Partai Nasdem sendiri, agar lebih dapat berkembang dan berkarya," jelas Hidayatullah Sjahid.

BACA JUGA:Dipinjamkan Kantor, PDAM Tirta Selagan Diminta Bergerak Cepat

Selanjutnya, Hidayatullah Sjahid saat ini juga telah memutuskan untuk bergabung dengan Partai Perindo. Dirinya memastikan akan ikut andil dalam memajukan Partai Perindo di Kabupaten Kepahiang.

"Saya tidak mengincar jabatan apapun di Perindo, yang jelas saya akan ikut andil membesarkan Partai Perindo," tegas Hidayatullah Sjahid yang menjabat sebagai Bupati Kepahiang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: