dempo

4 Bacalon Bupati-Wabup Kembalikan Formulir di Partai Perindo Rejang Lebong, Terakhir Suhardi DS

4 Bacalon Bupati-Wabup Kembalikan Formulir di Partai Perindo Rejang Lebong, Terakhir Suhardi DS

Suhardi DS mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong di hari terakhir, Jumat 17 Mei 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Suhardi DS mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong di hari terakhir, Jumat 17 Mei 2024.

Dengan demikian, total sudah ada 4 bakal calon kepala daerah (Cakada) yang mengembalikan formulir di Partai Perindo Rejang Lebong. 

BACA JUGA:Kota Bengkulu Catat 42 Kasus HIV Selama 2024, Ini Langkah Pemkot

Heri Purwanto, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong mengatakan bahwa proses pendaftaran penjaringan ini dibuka dari tanggal 27 April hingga 10 Mei 2024 dengan mengambil formulir pendaftaran. Sedangkan pengembalian formulir dijadwalkan dari tanggal 11-17 Mei 2024.

BACA JUGA:Kapal Tongkang yang Terdampar Jadi Spot Foto Viral di Kota Bengkulu

"Hingga hari terakhir pendaftaran 10 Mei 2024, balon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong di DPD Partai Perindo ada 7 bakal calon yg telah mengambil formulir pendaftaran, dan di hari terakhir yang mengembalikan formulir ada 4 orang," ucap Heri Purwanto.

BACA JUGA:Wisata ke Air Terjun Desa Gajah Makmur, Remaja 18 Tahun Meninggal Tersangkut di Bebatuan

Tambah Heri Purwanto, keempat orang yang mengembalikan tersebut menurutnya benar-benar serius untuk maju di Pilkada Rejang Lebong dengan perahu partai Perindo.

"Ini menunjukkan keseriusan dalam proses penjaringan selanjutnya kami dari dapat menindak lanjuti ke DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu dan DPP Partai Perindo sesuai dengan mekanisme partai," sambung Heri Purwanto.

BACA JUGA:Harga Bahan Pokok di Pasar Panorama Jelang Idul Adha: Bawang Merah Naik, Cabai Masih Stabil

Berikut 4 kandidat yang telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di Partai Perindo Rejang Lebong:

1. Mohamad Fikri Thobari Ketua DPD PAN Rejang Lebong sekaligus pengusaha

2. DR Sambas merupakan pengusaha dan pernah beberapa periode menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau.

3. Heri Purwanto SH ketua DPD Perindo RL dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu sekaligus pengusaha perumahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: