BREAKING NEWS: Hujan Deras, Akibatkan 4 desa Di Kecamatan Talo Banjir

BREAKING NEWS: Hujan Deras, Akibatkan 4 desa Di Kecamatan Talo Banjir

Kondisi banjir yang terjadi di desa Lubuk Gio dan Muara Danau Kecamatan Talo akibat hujan deras dan angin kencang sejak Selasa 27 September 2022.--(Sumber Foto: Doc.Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Hujan deras dan angin kencang yang menimpa Kecamatan Talo dan sekitarnya, sejak Selasa 27 September 2022 sore, mengakibatkan puluhan rumah warga di empat desa Kecamatan Talo, terendam banjir.

Adapun keempat desa yang terdampak banjir diantaranya, desa Kembang Seri, desa Lubuk Gio, desa Muara Danau dan desa Napal Melintang.

BACA JUGA:Dampingi Gubernur Serahkan Ratusan Alsintan, Jonaidi SP: Kebutuhan Petani Prioritas Pemerintah

Menurut Ansori Kepala desa Lubuk Gio saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, bahwa hujan mengguyur desa Lubuk Gio dan sekitarnya sejak pukul 18.00 Wib Selasa sore hingga malam.

Akibatnya, beberapa rumah di desa Lubuk Gio mengalami kebanjiran, bahkan banjir juga terjadi di beberapa desa lainnya.

BACA JUGA:Tahun Depan, Pemkab Bengkulu Selatan Berencana Bangun Rumah Sakit Jiwa

"Iya memang terjadi banjir di desa Lubuk Gio, ini akibat curah hujan yang cukup deras sejak Selasa sore, kabarnya beberapa desa lainnya juga mengalami banjir," sampai Ansori.

Dalam waktu bersamaan, saat ini bahwa listrik di wilayah desa Lubuk Gio dan sekitarnya juga tengah padam, sehingga menambah kesulitan bagi masyarakat yang sedang berupaya mengevakuasi barang berharga miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: