Predator Anak Berulah, Bocah Laki-laki di Bengkulu Jadi Korban

Predator Anak Berulah, Bocah Laki-laki di Bengkulu Jadi Korban

Foto : merupakan Ilustrasi (Google)--

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi bejat dilakukan oleh S-T warga kota Bengkulu, yang melakukan tindakan asusila terhadap seorang bocah laki-laki, merupakan anak dari tetangga pelaku. Sehingga kasus tersebut dilaporkan ke Polisi pada Senin 26 September 2022 kemarin.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bahwa kejadian tersebut pada Mei yang lalu, saat itu korban sedang bermain di halaman rumahnya, tiba-tiba dipanggil oleh terlapor dan mengajak korban ke gudang di sebelah rumah korban.

Lalu pelaku melancarkan aksi pencabulan tersebut, bahkan diketahui bahwa aksi pencabulan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban tidak hanya sekali. Pelaku kembali melancarkan aksi keduanya di perkebunan sawit.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Nelayan Asal Pondok Besi Ditemukan di Tepi Teluk Lebar

Hal ini baru diketahui oleh orang tua korban, lantaran korban mengeluh bahwa anusnya sakit. Lantas ibu korban mendesak korban untuk menceritakan penyebab sakit tersebut, sehingga korban menceritakan kejadian tersebut kepada orangtuanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno menjelaskan, bahwa laporan tersebut sudah diterima oleh pihaknya, dan saat ini tengah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti.

BACA JUGA:174 Peserta Daftar Calon Panwascam di Kepahiang, Salah Satunya Berstatus ASN

"Laporan sudah kita terima, anggota sedang melakukan pengumpulan bukti, untuk menindaklanjuti kasus tersebut," tegas Kombes Pol Sudarno.

Selanjutnya, Polda Bengkulu juga menghimbau agar seluruh orang tua untuk lebih waspada terhadap predator anak, sehingga untuk terus melakukan pengawasan terhadap anak masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: