Heboh!! Kecelakaan Perahu, Nelayan Asal Muara Maras Hilang

Heboh!! Kecelakaan Perahu, Nelayan Asal Muara Maras Hilang

Warga desa Muara Maras Kecamatan Semidang Alas Maras, tengah melakukan pemantauan proses pencarian salah satu Nelayan yang hilang akibat perahu terbalik saat dihantam ombak tinggi, Kamis 06 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Ist/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Warga Muara Maras Kecamatan Semidang Alas Maras, pada Kamis 6 Oktober 2022 siang, dihebohkan dengan kecelakaan perahu nelayan yang menyebabkan Anton Safri (37) warga setempat dinyatakan hilang.

Hal ini diduga akibat perahu yang digunakan untuk mencari ikan tersebut, mengalami kecelakaan saat akan berlabuh di pelabuhan desa Muara Maras.

Menurut Nesma Hayati salah satu warga setempat, bahwa korban sedang mencari ikan bersama temannya bernama Iwin (30) warga Muara Maras. Namun saat akan mendarat ke pelabuhan, perahu yang mereka tumpangi diterjang ombak yang tinggi hingga terbalik dan tenggelam.

BACA JUGA:Cari Emas, 2 Warga Lebong Dilaporkan Hilang di Tebo Blau

"Iya benar mas, kecelakaan kapal terjadi di desa Muara Maras, salah satu Nelayan diduga terbawa arus dan tenggelam," sampai Nesma Hayati melalui sambungan telepon.

Beruntung salah satu korban lainnya berhasil selamat, karena langsung bisa menyelamatkan diri pada saat terjadi kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Lagi, Satlantas Polres Bengkulu Sasar Sekolah

"Syukurnya salah satu korban berhasil menyelamatkan diri," tambahnya.

Sejauh ini warga dan pihak kepolisian sudah berusaha untuk melakukan pencarian terhadap korban, selagi menunggu bantuan dari Basarnas dan BPBD Seluma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: