Kebakaran Pondok, Kakek Berusia 72 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Kebakaran Pondok, Kakek Berusia 72 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Polisi saat melakukan evakuasi terhadap jenazah korban yang terbakar bersama pondok di Kebun Karet, Korban sudah berbentuk tulang -belulang, penyebab kebakaran masih diselidiki Polisi, Minggu 16 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Ronal/Betv).

BENGKULU TENGAH, BETVNEWS - Warga Desa Karang Nanding Kecamatan Semidang Lagan, dihebohkan dengan ditemukannya jenazah Ujang Mahyudin (72) di pondok perkebunan karet desa setempat.

Korban ditemukan dalam keadaan tubuh habis dan hanya menyisakan tulang-belulang, yang diduga terbakar bersamaan dengan pondok yang ditempatinya, pada Sabtu Malam 15 Oktober 2022.

BACA JUGA:Tangkap 2 Pelaku Curat, 1 Orang Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

Jenazah korban pertama kali ditemukan Andi yang merupakan cucu korban, sekitar pukul 08.25 Wib Minggu pagi 16 Oktober 2022, dimana Andi bermaksud untuk mengantarkan makanan kepada korban.

Namun cucu korban mendapati pondok yang ditempati kakeknya sudah hangus terbakar, dan ditemukan tulang-belulang yang ikut terbakar, selanjutnya Andi langsung menelpon orangtuanya dan melaporkan ke Polisi.

BACA JUGA:Banting Setir Elak Mobil, Pickup Bermuatan Duku Tabrak Rumah Warga

Kades Karang Nanding, Trisno membenarkan adanya kejadian tersebut, lantaran mengurus kebunnya korban lebih banyak menghabiskan waktu dengan tinggal di pondok kawasan pekerbunan, jenazah pertama kalu ditemukan oleh Andi yang merupakan cucunya sendiri.

‘’Ya benar ada warga kita yang ditemukan meninggal dunia, namun saat ditemukan sudah dalam keadaan habis terbakar, setelah dilakukan olah TKP oleh Polres Benteng, jenazah dibawa keluarga ke kediaman untuk dilakukan pemakaman," jelas Trisno. 

BACA JUGA:Denzipur 14 dan Club Satria Gelar Lomba Menembak Senapan Angin

Sementara itu, Kapolres Benteng AKBP Rido Purba, S.Ik, MH melalui Kapolsek Karang Tinggi Iptu Heri Stevanus mengatakan, jika kejadian tersebut ditangani langsung oleh Satuan Reskrim Polres Benteng. 

‘’Korban ditemukan sudah dalam bentuk tulang-belulang terbakar habis. Penyebab kebakaran masih diselidiki,’’ ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: