Denzipur 14 dan Club Satria Gelar Lomba Menembak Senapan Angin

Denzipur 14 dan Club Satria Gelar Lomba Menembak Senapan Angin

Para peserta lomba menembak menggunakan senapan angin, saat mengikuti kegiatan lomba menembak yang dilaksanakan atas kerjasama Club Satria Benteng dan Denzipur 14 di Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, Minggu 16 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Ronal/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kerjasama antara Club Satria Bengkulu Tengah dan Denzipur 14, melaksanakan lomba menembak menggunakan senapan angin. Kegiatan ini dalam rangka silahturahmi sekaligus memperingati HUT TNI ke 77 tahun.

Silaturahmi ini dalam rangka terbentuknya Club Satria Benteng dibawah naungan Perbakin Provinsi Bengkulu, berdirinya club menembak dengan menggunakan senapan angin ini, dalam rangka menyalurkan bakat dalam olahraga menembak.

Menurut Ibnu Hajar Ketua Club Satria Benteng menjelaskan, bahwa pembentukan club ini memang sudah lama direncanakan, namun baru terbentuk pada Agustus yang lalu.

BACA JUGA:Tangkap 2 Pelaku Curat, 1 Orang Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

"Perlombaan dan silahturahmi ini, dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77, kedepannya akan dibuatkan tournamen menembak untuk umum," ungkap Ibnu Hajar, Minggu 16 Oktober 2022.

Kegiatan ini diapresiasi oleh Camat Taba Penanjung, karena memang berdampak positif bagi masyarakat yang hobi menembak, sehingga bisa menggunakan senapan angin sesuai dengan peruntukan.

BACA JUGA:Banting Setir Elak Mobil, Pickup Bermuatan Duku Tabrak Rumah Warga

Sementara itu, Denzipur 14 berharap bahwa masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah, agar lebih bijak dalam menggunakan senapan angin, sehingga tidak disalahgunakan kepada hal yang tidak baik.

"Denzipur menjalankan program ke warga agar senapan angin yang mereka miliki, tidak membahayakan warga sekitar," kata Mario, Pasi Perslok Denziour 14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: