Warga Desa Aturan Mumpo II Terkena Peluru Nyasar

Warga Desa Aturan Mumpo II Terkena Peluru Nyasar

Polsek Pondok Kelapa Bengkulu Tengah, menangani kasus peluru nyasar senapan angin.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Mursidi (30), warga Desa Aturan Mumpo II Kecamatan Pematang Tiga, Kabupaten Bengkulu Tengah, terkena peluru nyasar senapan angin, pada Senin 6 Maret 2023 kemarin, pukul 16.14 WIB.

 

BACA JUGA:Dikbud Benteng Bantu Mediasi Kasus Oknum Guru Selingkuh

 

Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP Dedi Wahyudi, melalui Kasi Humas Polres Benteng, Aiptu Andre Solfi membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban mengalami luka ringan.

 

BACA JUGA:Sungguh Terlalu! Ada Oknum Jadikan Bahu Jalan Tempat Buang Sampah

 

Dari keterangan yang diterima, korban sedang berburu bersama rekannya. Namun dalam perjalanan, korban tiba-tiba mendapatkan tembakan di bagian punggung, langsung membuatnya terjatuh dari motor.


BACA JUGA:Pemkab Benteng Anggarkan Rp5,4 M untuk Jamkesda

 

Kejadian itu pun langsung dilaporkannya ke Kepala Desa setempat. Data yang dihimpun, pelaku penembakan atas nama Mutyaqin (31) warga Kota Bengkulu. Dilakukan dengan tidak sengaja.

 

Waktu itu pelaku sedang menjaga kebun milik orang tuanya di kawasan Afdeling II PT. Bio Nusantara Teknologi.

 

“Pelaku tidak menyangka bahwa senapan angin yand dikokangnya melesatkan tembakan. Pelaku sebenarnya bermaksud menjaga diri dari hewan babi di areal perkebunan kelapa sawit PT Bio Nusantara,” ujarnya (Selasa 7 Maret 2023). 

BACA JUGA:Bulan Ini, Kasus RDTR 2014 Ditargetkan Penetapan Tersangka

 

Terbaru, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai. Pelaku mengaku bertanggung jawab atas luka yang dialami korban akibat perbuatannya yang tidak sengaja.

 

‘’Untuk kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Pondok Kelapa, dan dari laporan terakhir kedua belah pihak menyatakan berdamai, mengingat korban hanya mengalami luka ringan,” tambah Kasi Humas.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: