PT AQM Gelar Manasik Umrah Akbar, 1000 Jamaah Ikut Serta

PT AQM Gelar Manasik Umrah Akbar, 1000 Jamaah Ikut Serta

Foto bersama perwakilan para calon jamaah umrah bersama Kemenag Provinsi Bengkulu dan PT AQM Tour and Travel, seusai pelaksanaan manasik Umrah Akbar di Ball Room salah satu hotel di Kota Bengkulu, Rabu 26 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Tika/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Tidak kurang dari 1000 jamaah hadir dalam manasik Umrah Akbar, yang digelar oleh PT Anugerah Quba Mandiri (AQM) Tour and Travel di salah satu hotel yang ada di kota Bengkulu.

Selanjutnya, pada Kamis 27 Oktober 2022 besok PT AQM Tour and Travel Bengkulu, akan memberangkatkan sebanyak 450 orang calon jamaah umrah untuk melaksanakan ibadah ke tanah suci Mekkah.

Kemudian pada 3 November 2022, kembali akan memberangkatkan Sebanyak 450 orang lagi calon jamaah umrah asal Provinsi Bengkulu, yang kemudian akan melaksanakan rangakaian ibadah umrah di tanah suci.

BACA JUGA:Miliki Ekstasi, Oknum Ajudan Waka Polres Rejang Lebong Diringkus

Oleh karena itu, pada hari ini Rabu 26 Oktober 2022 dilaksanakan manasik Umrah secara Akbar, untuk memberikan penjelasan dan pemahaman mengenai pelaksanaan umrah yang akan berlangsung selama sepuluh hari tersebut.

"Hari ini setidaknya ada sekitar 1000 jamaah dari Kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu, yang mengikuti manasik Umrah. Dimana besok sebanyak 450 jamaah akan berangkat ke tanah suci," ungkap Bambang Owner PT AQM Tour and Travel Bengkulu.

BACA JUGA:3 Terdakwa Pengeroyokan Polisi Dituntut 1 Tahun 6 Bulan Penjara

Lanjutnya, bahwa PT AQM Tour and Travel memastikan tidak akan membuat kecewa masyarakat Provinsi Bengkulu, sehingga jika memang masyarakat ingin berangkat Haji maupun Umrah, tidak perlu ragu untuk mendaftar di PT AQM Tour and Travel Bengkulu.

"Kita selalu memberikan yang terbaik, dan akan memastikan bahwa semua masyarakat muslim yang mendaftar untuk berangkat umrah atau haji, tidak akan kecewa," tambahnya.

BACA JUGA:Ini Daftar Nama Lulus Seleksi Panwascam di Seluma, Siapa Saja?

Namun demikian, juga dijelaskan bahwa calon jamaah yang akan diberangkatkan ke tanah suci tersebut, memang harus memenuhi semua kewajiban dan persyaratan yang diminta, termasuk biaya pendaftaran dan keberangkatan.

"Nantinya silahkan bertanya langsung kepada kami, bagaimana prosedur dan syarat untuk keberangkatan, agar tidak salah paham," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: