ART Maling Dagangan Majikannya, Hingga Rugi Ratusan Juta Rupiah

ART Maling Dagangan Majikannya, Hingga Rugi Ratusan Juta Rupiah

Korban saat ditemui di lokasi berjualan di sekitar jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, pada Selasa siang 31 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang pedagang Baju warga Hibrida Kota Bengkulu, Susiana melaporkan kejadian pencurian sejumlah Baju dengan beragam jenis di tempat dagangannya yang berada di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu pada bulan September lalu, kepihak berwajib.

Menurut dari pengakuan Korban, ia mencurigai bahwa pelaku yang mencuri Baju-bajunya tersebut merupakan Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja dengannya yang berinisal E-S, warga Tengah Padang Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Tertipu Prostitusi Online, Warga Lebong Merugi Puluhan Juta

Kecurigaan tersebut bermula saat korban mengunjungi E-S di Rumahnya dan menemukan sejumlah barang miliknya berada disana, dan anak dari E-S juga kedapatan memakai Baju yang diduga milik korban tersebut.

“Waktu itu aku ke rumah si E-S, aku lihat ada barang-barang aku di rumahnya, dan juga anaknya itu yang perempuan juga makai baju daster yang coraknya mirip sama yang hilang kemarin,” ujarnya.

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan Siswa SMP di Bengkulu Diproses Polda

Tak hanya itu, ia juga mencuriga bahwa E-S telah menjalankan aksinya semenjak dia bekerja dengan korban yakni dari bulan Januari Lalu. Dan diduga juga, bahwa E-S menjalankan aksinya bersama dengan pacarnya pada saat korban tidak berada di Toko.

“Dia ini udah bekerja sama saya semenjak Januari, aku belum menyadari ada yang hilang itu karena dia juga mengambil baju itu bersama dengan Hangernya. Dia melakukan aksinya sama pacarnya itu, pas aku pergi, itu pacarnya datang,” jelasnya.

BACA JUGA:SMP Negeri 36 Mukomuko Butuh Toilet dan Pagar

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah dan telah melapor ke Polresta Bengkulu untuk ditindak lanjuti.

“Kalau kerugiannya saya udah gak terhitung lagi, kira-kira itu udah bisa bayar mobil,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: