Lepas Kontingen Taekwondo ke Kejurwil, Sefty Yuslianah: Bawa Kemenangan Untuk Bengkulu

Lepas Kontingen Taekwondo ke Kejurwil, Sefty Yuslianah: Bawa Kemenangan Untuk Bengkulu

26 atlet dan empat Official dan pelatih saat dilepas oleh Ketua Taekwondo Indonesia Provinsi Bengkulu, untuk mengikuti Kompetisi Kejurwil di Palembang Sumatera Selatan, 02 November 2022.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Taekwondo Indonesia Provinsi Bengkulu sekaligus anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslianah melepas secara langsung kontingen Taekwondo Provinsi Bengkulu, untuk mengikuti Kejurwil di Sumatera Selatan, pelepasan ini dilaksanakan di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu, Rabu 02 November 2022.

Kejurwil tersebut dilaksanakan di GOR Jakabaring Palembang dari 4 hingga 6 November 2022, dan diikuti oleh 5 Provinsi, yakni Provinsi Bengkulu, Jambi, Bangka Belitung, Lampung, dan Tuan Rumah Sumatera Selatan.

"Hari ini sebanyak 26 atlet dan empat Official dan pelatih, sudah kita lepaskan untuk mengikuti Kejurwil di Palembang," ujar Sefty Yuslinah, Ketua Taekwondo Indonesia Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Ribut Dengan Istri, Warga Bengkulu Diduga Nekat Bakar Rumah

Para atlet diharapkan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Provinsi Bengkulu, tentu saja untuk dapat mengikuti Kejurnas yang dilakukan pada Desember.

"Kita doakan agar para atlet ini bisa mendapatkan kemenangan, sehingga bisa mengikuti kompetisi tingkat Nasional pada Desember mendatang," imbuhnya.

BACA JUGA:Siap-siap! Akun Centang Biru Twitter Harus Bayar 300 Ribu Per Bulan

Sementara itu, disampaikan Prasasti selaku pelatih Taekwondo, bahwa atlet yang mengikuti Kejurwil berusia sekitar 14 - 16 tahun, dan merupakan yang terpilih dari hasil pemilihan seleksi mengikuti Kejurwil yang diadakan pada September lalu.

"Setelah selesai seleksi sebulan lalu, para atlet mendapatkan pelatihan khusus untuk Kejurwil ini selama sebulan, kami memilih yang terbaik untuk hasil yang baik," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: