Diduga Bertengkar Dengan 'Pacar', Warga Padang Jaya Akhiri Hidup

Diduga Bertengkar Dengan 'Pacar', Warga Padang Jaya Akhiri Hidup

Anggota Kepolisian saat melakukan olah TKP dimana korban mengakhiri hidupnya, Kamis 17 November 2022.--(Sumber Foto: Doni/Betv).

BENGKULU UTARA, BETVNEWS - Warga desa Sidomukti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten BENGKULU UTARA, Kamis siang 17 November 2022, dihebohkan dengan penemuan salah satu warganya yang meninggal dunia dengan tergantung pada seutas kain di kamar mandi.

Aksi nekat korban tersebut, diduga kuat karena adanya pertikaian antara korban dengan teman dekatnya (pacar), sehingga membuat korban melakukan aksinya.

BACA JUGA:Aniaya ART, Oknum Anggota Polri Segera di Sidang Etik

Menurut Iptu Edi Purwanto Kapolsek Padang Jaya mengatakan, bahwa korban berinisial J-T merupakan laki-laki tersebut, pertama kali ditemukan dalam posisi tergantung di kamar mandi tetangganya.

Korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian, sebelum dibawa menuju ke Puskesmas terdekat, untuk memastikan kondisi korban.

BACA JUGA:Mobil Komisioner KPU Benteng Hantam Motor dan Warung Warga

Lanjutnya, bahwa dari hasil pemeriksaan dan keterangan yang diperoleh, bahwa korban melakukan tindakan tersebut karena terjadi selisih paham dengan teman dekatnya, dimana sebelum melakukan aksinya korban terlihat terlibat cek cok dengan kekasihnya.

"Berdasarkan keterangan yang kita dapat, korban terlihat bertengkar dengan kekasihnya sebelum aksi tersebut, pihak keluarga juga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan dengan ikhlas," ungkap Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: